ANDRIE DESHUB PWJ & DIAJENG SULIS SANG ISTRI TERCINTA.MB DENJAKA USIA MUDA BERPRESTASI SIAP UJI NYAL


ANDRIE DISHUB & DIAJENG SULIS

Suami Istri Ini Sama-Sama Hobi Burung, Mulai Menatap Event Akbar

Murai Batu Denjaka masih muda usia, tapi soal mental lapangan sudah cukup teruji. Dalam beberapa laganya gaco milik Andrie Dishub Purworejo selalu meraih prestasi membanggakan.

Pertama kali diturunkan di Dandim Cup Purworejo (BnR), langsung meraih juara 2 sebanyak dua kali. Prestasi ini berlanjut ke Kapolres Cup Kebumen, meroket menjadi juara 1.

Andrie kemudian mencoba lebih jauh lagi ke Piala Sumpah Pemuda Cup di Magelang, 27 Oktober 2019. Meski tidak diunggulkan bahkan sebelumnya kurang dikenal di Magelang, hasilnya ternyata cukup mengejutkan, merebut juara 1 dan 4.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO      TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline      08112663908.

 

 

Padahal di Magelang musuhnya tak bisa dianggap enteng, banyak burung-burung ngetop turun di sini. Peserta juga full gantangan, bahkan ada calon peserta yang tak kebagian tiket murai batu pada lomba yang digagas oleh Asep DM bersama RGN.

Kemenangan ini sudah barang tentu membuat gembira sekaligus bangga bagi pemiliknya. ”Selain bangga memang puas bisa juara 1,4. Di sini musuhnya bagus-bagus dan full gantangan. Denjaka burung muda, baru dua kali brodol, kita pelihara sejak lepas trotol,” ungkap Andrie Dishub yang setiap lomba selalu didampingi Diajeng Sulis, sang istri.

Diajeng Sulis, memang hobi burung. Wajar saja setiap kali lomba, selalu kompak berangkat bersama. Seperti namanya, Andrie Dishub sehari-hari berkerja di Dinas Perhubungan Purworejo. Bahkan di kantornya, Andrie juga punya komunitas burung.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

Ada 5 orang sama-sama hobi burung. Mereka sudah biasa saling tukar pengalaman, lomba pun sering berangkat bersama. “Jadi di kantor kami biasa ngobrol bareng, di luar kami juga sering saling kunjung, atau bertemu  di suatu tempat, ngopi bareng. Bahasa hobi memang membuat relasi dan komunikasi menjadi lebih sederhana dan mudah.”

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Denjaka makin membuat pede sekaligus semangat bagi Andrie. “Bila tidak ada aral, pengin berangkat ke Malioboro Vaganza Jogja. Mumpung Denjaka juga lagi kondisi. Semoga burung juga mau tampil maksimal. Soal hasil belakangan.” [busro]

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

KATA KUNCI: andrie deshub pwj diajeng sulis sumpah pemuda magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp