ANDRI SETIAWAN DAN SEGUDANG PRESTASI YANG DIRAIHNYA

ANDRI SETIAWAN FRESHMILL SF

Terus Berburu Gaco di Masa Pandemi

Sudah satu bulan lebih tidak ada lomba di masa Pandemi Covid 19 ini. Namun hal ini tak menyurutkan Andri Setiawan untuk terus merawat love bird kesayangannya. Malah, dia terus berburu bahan, karena saat ini relatif banyak love bird bahan berharga miring.

Boom, inilah yang diharapkan Andri Setiawan dari Freshmill SF Jombang. Begitu pandemi reda dan gantangan sudah dibuka lagi. Andri sudah siap menurunkan banyak amunisi. Selama masa pandemi ini, Andri mengaku sudah mendapat bahan bagus berdurasi rata-rata 1 menitan dari sejumlah tempat.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

"Saya hanya berburu love bird fighter, karena harganya relatif miring dan perawatannya saya relatif paham. Saya pilih love bird karena memang keahlian saya sementara ini di paruh bengkok," kata Andri yang juga punya pakan racikan dan obat untuk mengacorkan love bird.

Pemilik akun facebook Andri Setiawan ini relatif tidak terganggu oleh dampak Covid, di segi ekonomi, karena ia adalah salah satu karyawan Bank dan juga masih jomblo, belum ada yang terlalu dipikir selain mencari jodoh. "Mumpung saat ini banyak gaco murah, saya fokus berburu dulu sampai saatnya mengeluarkan semua amunisi," katanya.

 

MESKI TIDAK ADA LOMBA, ANDRI TETAP MERAWAT LOVE BIRD KESAYANGAN

 

Ada empat bahan berdurasi satu menitan yang berhasil diboyong dari farm Tombo Ngelu BF, sementara dia sendiri sudah punya gaco mapan bernama Cantika dan Sinchan. Kedua gaco sudah teruji di arena Latber dan Latpres dengan prestasi membanggakan.

Empat gaco baru yang diboyong adalah love bird berkarakter fighter. Dibanding dengan Cantika dan Sinchan, memang masih ada di bawahnya, apalagi empat gaco bahan ini juga belum teruji di lapangan karena memang belum ada gantangan yang buka.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Untuk saat ini, perawatan harian yang diterapkan relatif biasa. Hanya coba-coba setingan dan melakukan pengembunan setiap pagi. Perawatan mandi jemur pun hanya dilakukan sebisanya, karena ia tidak mau koleksi love birdnya over birahi.

Untuk meredam gacoannya agar tidak birahi, ia punya pakan khusus yang siap ia bagikan ilmunya kepada para pecinta love bird. Sedangkan bila nanti sudah ada gantangan yang buka, ia pun sudah siap dengan pakan racikan dan obat tetes untuk mendongkrak birahi dan membuat amunisinya bocor di lapangan. Saat itulah ia punya ATM berjalan dan bisa jadi modal untuk berburu jodoh untuk mengakhiri masa lajangnya. [RAFF]

 

CANTIKA DAN SINCHAN SUDAH MENGOLEKSI PULUHAN TROPI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: andri setiawan freshmill sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp