OTONG, RONALD, EKO. KRU AB GALEH SF

AMARTA CUP #8

Dakota dan Black Jack Naik Podium, AB Galeh BF Makin Eksis

Tampil rajin dan gacor, love bird Dakota sempat menarik perhatian peserta Amarta Cup saat dinobatkan sebagai kampiun di kelas PAUD Zafa Batik. Tak hanya durasi dan kinerjanya yang istimewa, gaco milik AB Galeh BF ini juga memiliki warna unik, parblue turquoise perso.

Kehadiran love bird warna di arena singing contest selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi juri maupun peserta. Selain harganya mahal, masih sedikit penangkar love bird warna yang memfokuskan diri untuk mencetak amunisi handal untuk singing contest.

 

 

BAMBANG AB GALEH BERSAMA RUDI NRS DI PUTRA ZAKY AWARD

 

AB Galeh BF barangkali menjadi salah satu penangkar yang mulai menurunkan love bird-love bird warna koleksinya ke arena singing contest. Dakota, gaco baru miliknya yang berwarna parblue turquoise perso mulai unjuk gigi dengan meraih sejumlah prestasi di berbagai even lomba di area Pekalongan.

Datang ke Amarta Cup untuk silaturahmi dan tanpa target, Dakota justru tampil memukau saat turun di kelas PAUD Omega Fit dan Zafa Batik. Berikan perlawanan sengit pada M011 milik Mr. Hartono Madani BF, love bird dengan usia tiga setengah bulan ini berhasil meraih posisi runner up di kelas PAUD Omega Fit.

 

LB DAKOTA BERSAMA PASANGANNYA

 

Di kelas PAUD Zafa Batik, Dakota tampil menggila dan keluar sebagai kampiun setelah mengkandaskan perlawanan Milo dan Markolik, gaco andalan Papa Muda SF. “Dakota nyaris nyeri, rajin dan bocor dari awal sampai akhir. Nggak sia-sia kita jauh-jauh datang ke sini,” ungkapnya.

Meski baru didapatkan sebulan, berbagai prestasi yang diraih oleh Dakota membuat Bambang AB Galeh optimis gaco barunya ini dapat menjadi pelapis sepadan untuk Srikandi, love bird parblue misty miliknya yang rencananya akan masuk kandang ternak.

 

LOVE BIRD SRIKANDI. LOVE BIRD ANDALAN AB GALEH SF

 

Di kelas murai batu, AB Galeh SF juga sukses meraih prestasi setelah Black Jack berhasil finish di podium kedua kelas utama DPD Solo Raya. Berikan perlawanan sengit pada Rakuti andalan Putera madun, murai batu balak ini sempat mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian dengan gaya tarung ngeplay.

“Penampilan Black Jack sebenarnya kurang maksimal soalnya baru datang semalam, tapi pas kelas DPD Solo Raya tadi mau nampil dan kebagian juara dua. Ngerol nembak dari awal sampai akhir, tonjolannya cililin, love bird, kenari. Kalau pas ngerol keluar blackthroat, gereja, ditutup srinditan,” lanjutnya.

 

OTONG, RONALD, MAWAR

 

Sebelum sukses di Amarta Cup, dalam tiga belas minggu terakhir Black Jack selalu masuk tiga besar tiap kali diturunkan. “Setelah aku kasih Omega Vit, tiap minggu maunya dibawa jalan-jalan terus. Abis lomba gini, Selasa masih biasa, tapi rabu kamis sudah teriak-teriak, fighternya keluar,” jelas Bambang AB Galeh saat dihubungi burungnews.

 

JANGKRIK SUMBER NUTRISI? TIDAK ADA SEDIKITPUN KERAGUAN. Tapi ingat, kalau tidak hati-hati, jangkrik juga bisa jadi agen penyakit. Pastikan jangkrik yang diberikan ke burung Anda selalu yang sehat, segar, dan bersih. Hindari berikan jangkrik yang terlihat lemas, berjamur, dan semacamnya.

 

 

Disarankan tidak memberikan jangkrik yang baru dibeli secara langsung. Karantina dulu 1-2 hari dengan media yang bersih, berikan pakan yang bersih pula, bebas dari residu kimia.

Kini juga tersedia pakan khusus jangkrik dengan kandungan nutrisi terstandar, juga mampu menetralkan zat-zat beracun yang mungkin saja terdapat dalam tubuh jangkrik. Bukankah kita tak pernah tahu persis media dan pakan yang diberikan sebelum kita beli.

 

Jika belum mabung, Bambang Galeh mengisyaratkan akan kembali menurunkan Black Jack ke Malioboro Vaganza bulan depan. Namun sebelum itu, Ia akan tetap menurunkan gaco miliknya ini ke lomba di area Pekalongan dan sekitarnya.

 

DATA JUARA AMARTA CUP SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: amarta cup dakota black jack ab galeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp