TULUS REKAN TIM AJI UJIE KAWAL MARMOYO ANDALAN BMC SF

AM BC MOJOSARI SPECIAL GONG XI FA CAI

LB Tweety dan Marmoyo Saling Jegal

Podium teratas di Kontes Special Gong Xi Fa Cai yang digelar AM BC Mojosari, Selasa 5 Februari 2019 terbagi rata. Tweety dan Marmoyo saling jegal di kelas Love Bird L1. Di kelas Murai Batu,  Ambisi Black Jack dikandaskan Sazuke.

Bertepatan dengan hari libur Nasional, Hari Raya Imlek, dimanfaatkan para pemain untuk menggantang gaco di Arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Selasa Sore. Banyak gaco hebat yang merapat, membuat suhu kompetisi memanas dan tidak ada yang mampu mendominasi podium teratas.

 

 

YUDHA KAWAL TEMANNYA DARI KADUNG BC

 

"Sengit, pertarungan di kelas love bird dan kicauan di Kontes Special Gong Xi Fa Cai kali ini. Karena rata-rata gaco yang diturunkan punya kekuatan berimbang, prestasi teratas jadi terbagi," kata Ubaid, Jurnalis dari Mojosari.

Marmoyo andalan Aji Ujie dari BMC SF yang dikawal Tulus sebenarnya punya peluang besar untuk merangkum prestasi emas. Di kelas Love Bird L1, langkah Marmoyo sudah mulus untuk menguasai podium satu.

 

 

Sayang, saat berlaga di leg kedua, kelas Love Bird L1 B, ambisi Marmoyo untuk kembali merebut tahta dikudeta Tweety andalan Gus Nono dari Kadung BC. Marmoyo juga kandas di peringkat dua saat mencoba ganasnya pertarungan di kelas Love Bird B. Di kelas ini, Marmoyo dikalahkan Darmi andalan Ragil dari Team Hore yang prestasinya tidak perlu diragukan lagi.

Gaco lain yang nyaris mampu merangkum dua prestasi puncak di even ini adalah Black jack andalan H Joko GM dari M-16 Team. Namun peluangnya sudah kandas saat bertarung di kelas Murai Batu A.

 

H JOKO GM DAN BLACK JACK MERETAS PODIUM TERATAS

 

Black Jack harus mengakui kehebatan Sazuke andalan Ivan dari KLB Team yang mampu mendominasi jalannya lomba. Namun kegagalan ini tidak memupuskan semangat H Joko untuk kembali menurunkan Black Jack di kelas B.

Disinilah ajang pembuktian kehebatan Black Jack. Gaco yang membekal vokal mewah dan menguasai lagu roll tembak ini mendapat apresiasi dari tim juri AM BC yang rata-rata memiliki jam terbang tinggi. Black Jack merebut podium satu setelah meredam kehebatan Suliwa andalan Putri Kembar dari Mojosari dan Sadewa milik Nanang dari Duta Prambon BC.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

"Tanpa dukungan dan masukan dari teman-teman pemain, AM BC bukanlah siapa-siapa. Kami ada karena andil besar dari anda semua. Selamat kepada para pemilik gaco yang berhasil meraih juara. untuk yang belum beruntung, masih ada gelaran AM BC selanjutnya," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus MC lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari special gong xi fa cai lb tweety marmoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp