ARLON BC DATANG FULL TEAM DI AM BC

AM BC MOJOSARI MOJOKERTO

Arlon Tebar Pesona, Samator Terbaik di Kacer

Arlon BC adalah tim yang tidak hanya konsen di satu kelas. Di AM BC Mojosari, tim ini mampu mengorbitkan sejumlah gaco di papan atas. Sementara di kelas Kacer, Samator andalan Angga dari Nirwana BC tak terkalahkan.

Arlon BC memang hanya mampu memboyong satu tropi terbaik di kelas Cucak Hijau B yang diraih Bintang andalan Iwan saat tampil di laga AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari pada Minggu, 28 April 2019. Namun, sejumlah gaco lain juga sukses mengukir prestasi, baik di kelas love bird dan murai batu.

 

 

MR TOLE DAN ANGGA KACERMANIA SETIA DI AM BC

 

Yup, Arlon BC kali ini sukses menebar pesona sebagai tim kawak yang tetap berada di jalur prestasi. Selain di kelas Cucak Hijau, skuad lain milik Arlon BC yang mampu meretas prestasi adalah Sizuka di kelas Love Bird M1 B sebagai juara IV. Di kelas ini, Sizuka dikalahkan Ruwah orbitan Rizka dari Mistono Amer di podium tiga, Ting Tong milik Eko dari Mojosari di podium dua dan Bonek debutan Saipul dari Mojosari di podium puncak.

Sedangkan di kelas Murai Batu, gaco yang berhasil memboyong tropi adalah Jack. Jack andalan Affan meraih juara III di kelas Murai Batu B, di bawah Dargombes andalan Samen dari Pesona Bening yang ada di posisi runner up dan SK andalan Wawan dari Duta Domber Cup di podium teratas.

 

 

Di pentas AM BC pekan ini, satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi puncak adalah Samator, gaco andalan Mr Angga dari Nirwana BC yang moncer di kelas Kacer A dan B. Di kelas A, Samator mampu meredam kehebatan R Blue andalan Tole dari Tamagoci SF dan Raja Geser andalan Saiful dari Mojosari.

Sedangkan di kelas B, Samator mampu menepis intinmidasi Lois yang diusung Lucky dari Ocel BC dan Rojek andalan Kang Sogol dari KMB. "Kalau Kang Sogol ini smeua pada tahu, beliau adalah Kacermania dari Blok Utara," kata Ubaid, Humas AM BC.

 

KANG SOGOL KACERMANIA BLOK UTARA

 

Di kelas Love BIrd Gladiator, kelas yang baru dirilis AM BC Mojosari, Gandu Jr andalan Keceng dari Wonogiri memuncaki laga di kelas A, mengalahkan Santika andalan Arif dari Ngoro dan Kopler andalan Wawan Parjo dari Kacoak Team.

Di kelas B, juara I direbut Miya andalan Mr Basuni dari Armori SF diikuti Halilintar andalan Aji Ujie dari BMC SF dan Bodrex juga andalan Mr Basuni dari Armori SF. Di kelas C, Petir andalan Kunyek dari Seduri menyandang poin terbanyak diikuti Ronggeng andalan P Yo dari Trawas.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANIMO PEMAIN CUCAK HIJAU LUAR BIASA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto arlon samator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp