SALAH SETTIG BC. LB CEMPLUK ON FIRE

ALLSTAR BC KLATEN

Cempluk Onfire, Jangkar Mas dan Brembo Tampil Oke

Berada dalam kondisi onfire, love bird Cempluk berhasil meraih dua kali juara pertama di kontes prestasi All Star BC Klaten yang digelar pada Senin, 4 Desember 2017. Ngekek panjang berulang kali nyaris tanpa jeda, gaco andalan Mbah Melati ini undang decak kagum juri dan peserta.

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh love bird Cempluk milik Mbah Mlati di kelas Allstar B dengan aksi ngekek super panjang nyaris tanpa jeda. Menempati gantangan 20, love bird palamas ini ngekek panjang nyaris tanpa jeda dan menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Di kelas Kliwonan B, salah satu gaco andalan Salah Setting BC ini kembali mengulangi aksinya dan meraih podium teratas. “Ini pemanasan sebelum turun ke Lumajang besok Minggu. Semoga mau jalan dan bisa mengharumkan nama Klaten,” ungkap Gober.

Bon Bon milik Rio dan GBL besutan Agus Elf berhasil meraih kemenangan di kelas Allstar A dan Kliwonan A. Di kelas PAUD, Pelog andalan Sigid nyaris mencetak kemenangan nyeri setelah meraih juara pertama kelas A dan runner up kelas B.

 

AAN MBETUN. JANGKAR MAS NYARIS NYERI

 

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh kenari Jangkar Mas dengan meraih podium pertama dan kedua di kelas Kalitan. Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, gaco milik Putra Baron yang dikawal oleh Aan Mbethun ini berhasil mengkandaskan perlawanan Rawarontek dan Uzumaki di kelas All Star.

Keberhasilan kenari Mr. Bons meraih podium pertama di kelas Kliwonan melambungkan nama Pantang Susah SF sebagai salah satu pengorbit kenari yang mulai muncul ke permukaan. Bersaing sengit dengan Jangkar Mas, gaco milik Afifah ini berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba.

 

PANTANG SUSAH SF. KENARI MR. BONS CURI KEMENANGAN

 

Menurunkan Brembo dan Little Monster, Ranc SF Boyolali berhasil mendominasi kelas Kenari Standart Bebas Kliwonan dengan meraih podium pertama dan kedua. Tampil lebih tenang dengan pembawaan lagu utuh, Brembo diganjar bendera koncer A mutlak.

Meski berharap bisa turun di BnR Award Minggu depan, namun Cahyo Pentur masih melihat kondisi dan kestabilan gaco andalannya dengan melakukan pemanasan ke beberapa even local. “Setelah ini mungkin main ke Balekambang atau Launching RI di Empon-Empon buat pemanasan,” ungkap Cahyo Pentur.

 

RANC SF. BREMBO DAN LITTLE MONSTER DOMINASI KELAS BEBAS

 

Di kelas ocehan, murai batu Black Jack dan cucak hijau Bhatara berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil aktif dan rajin sepanjang perlombaan. Meski terdesak oleh munculnya EO-EO baru di Klaten dan sekitarnya, Allstar BC masih tetap menjadi salah satu gantangan yang digemari oleh kicaumania Klaten, khususnya dalam kota.

Mewakili panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Andi mengingatkan apabila Allstar BC menggelar kontes rutin setiap Senin dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA ALLSTAR BC KLATEN, SENIN 4 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: allstar bc cempluk jangkar mas brembo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp