PAK MBON. MB YOYO JUARA KELAS ALLSTAR

ALL STAR BC KLATEN

Yoyo Makin Mengancam, Primavera dan San Martin Mengorbit

Raut muka bahagia terpancar dari wajah Pak Mbon setelah juri memberikan bendera koncer A di bawah gantangan Yoyo, gaco miliknya. Meski hanya main di sekitar Klaten Kota, murai batu ekor putih ini mulai tebar ancaman.

Ditempel ketat oleh Mushasi dan Wongso, murai batu Yoyo andalan Pak Mbon berhasil meraih kemenangan di kelas All Star. Bermaterikan isian dominan love bird, murai batu Lahat ini tampil memukau dengan speed rapat dan gaya tarung ngeplay.

 

 

MB YOYO. MAKIN MENGANCAM

 

Sebelum juara di Allstar BC, Yoyo juga berhasil mengukir prestasi di Launching BnR Omah Manook beberapa minggu lalu. “Aku maine mung nang sekitar kota ae, ra tau main adoh. Lha wong mung manuk biasa, lagi hokky ae,” ungkapnya.

Mencoba materi-materi baru, Indah Anggara berhasil meraih juara pertama di kelas Kalitan Allstar dan Kliwonan melalui Primavera dan San Martin. “Sekarang lagi pengen nyoba materi-materi baru, jarang turun ke lomba besar. Kenari prestasi sekarang juga susah buangnya, mending bikin materi, langsung lepas kalau ada yang cocok,” ungkapnya.

 

AGG CANARY. PRIMAVERA DAN SAN MARTIN MENGORBIT

 

Kelas love bird masih menjadi daya tarik bagi peserta terbukti dari penuhnya tiga kelas dewasa dan satu kelas PAUD meski di tempat lain ada gelaran serupa. Semar Putih, gaco milik Tri Agung keluar sebagai juara di kelas Allstar A setelah menang tos dari Venus andalan Peksi Dusun.

Di kelas Allstar B, Matili besutan Budi keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Unyil dan Ayu Puspita. Vanno039 milik Nuffabel BF dan Spoor besutan Mr. Kamto berhasil meraih juara pertama di kelas Kliwonan A dan B.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD

 

Ratuku, gaco milik Ho-Ho nyaris meraih kemenangan nyeri di kelas PAUD setelah tampil rajin dan receh dengan durasi di atas rata-rata. Menempati posisi teratas kelas PAUD A, gaco andalan Kere Hore BC ini harus mengakui keunggulan Nawang Wulan di kelas PAUD B.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di gelaran kali ini. Sebagai salah satu gantangan lawas di kota, Allstar BC masih menjadi salah satu tempat berkumpulnya kicaumania Klaten dan sekitarnya setiap hari Senin dan Sabtu sore.

 

DATA JUARA ALLSTAR BC, SENIN 6 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: allstar bc yoyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp