ALL’IN PREMIUM CUP 3 – INDEPENDEN PATI

14 Kelas Cendet Menanti, Kelas Lain Pun Bakal Meriah

Pati, Jawa Tengah, akan kembali menjadi ajang berpestanya kicau mania, utamanya para cendet mania. Adalah kolaborasi Gerry All’in dan Hizkia Premium dengan gelaran bertajuk All’in Premium Cup 3, Minggu 20 Agustus yang akan datang.

Event ini juga sudah menjadi semacam barometer untuk menunjukkan kualitas burung jawara level nasional. Dari dua gelaran sebelumnya, selalu sukses baik dalam penyelenggaraan maupun dalam menyedot antusiasme kicau mania. Gerry dan Hizkia pun sangat optimis gelaran ke-3 kali ini bakal kembali dibanjiri kicau mania.

 

GERRY ALL'IN DAN HIZKIA PREMIUM

 

Gerry yang dikenal sebagai seorang cendet mania, memang memberikan ruang yang luas bagi para Cendeters. “Sebenarnya ada alasan lain, memenuhi permintaan kawan-kawan Cendeters baik di Pati, Pantura maupun teman-teman lintas kota bahkan lintas blok,” jelas Gerry kepada burungnews.com

Seperti kita tahu, kebetulan di Pati, dan Pantura pada umumnya, banyak sekali cendet mania yang fighter-fighter. “Kami semua juga lumayan punya jaringan teman-teman komunitas cendet yang luas dari berbagai daerah dan blok, mereka lantas minta dibuatkan kelas yang cukup supaya bisa menampung semua yang siap hadir,” tambahnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Mengacu pada brosur yang sudah beredar luas, kelas-kelas Cendet itu kemasannya mulai tiket 30K (G-60), 50K (G-60), 80K (G-36), 100K (G-60), 150K (G-36), 220K (G-24), 330K (G-24), dan tertinggi 550K (G-20).

Di luar kelas Cendet, juga membuka jenis kicauan lainnya seperti kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Anis Merah, Kenari, dan Cucak Jenggot/Kapas Tembak. Kemasannya, rentang harga tiket juga sama seperti kelas Cendet, mulai 30K hingga 550K. Semuanya terbagi dalam format 24-G dan full 60-G.

Lomba yang dipandu oleh MC Mimi ini berlokasi di RKBC Bird Singing Arena, komplek pasar buah Margoyoso. Bagi Anda yang belum pernah ke sini, bisa dipandu dengan google maps, ketik Margoyoso Bird Singing Arena.

Catat, lomba akan dimulai tepat jam 11.00. Anda terlambat, akan ditinggal. Nah, tunggu saja jadwal dalam waktu dekat, bagi yang main di sesi-sesi awal harap menyesuaikan diri.

 

 

Kombinasi jaringan luas yang dimiliki Gerry dan Hizkia, ditambah jaringan dari MC Mimi yang juga tak kalah besar, diyakini akan membuat event ini semakin sukses saja. “Iya, itu mbak Mimi memang bukan sekadar MC atau pemandu acara saja, tapi juga ikut menjadi tulang punggung dalam publikasi dan menggalang peserta. Jaringannya sangat luas lintas blok dan lintas pulau, itu kami rasakan sangat membantu,” ujar Hizkia.

Baik Gerry maupun Hizkia, menjamin penilaian oleh team juri independent bakal apa adanya, sesuai fakta lapangan. Apalagi, penjurian akan menggunakan sistem ajuan terbuka. Lomba juga benar-benar dikemas non teriak. Anda, cukup datang, beli tiket, gantang, pantau dengan tertib dan rasakan kenyamanan lomba di sini, serahkan semua penilaian pada team juri.

“Bersama ini, kami mengundang komunitas Cendet seluruh Indonesia, juga seluruh Kicau Mania Nusantara hadir ke kota Pati pada 20 Agustus besok,” ujar Gerry yang diamini oleh Hizkia. [maltimbus]

 

 

BROSUR ALL’IN PREMIUM CUP 3 PATI:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: all in premium cup 3 gerry all in hizkia premium

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp