ALEX GRESIK KOLEKSI MAHKOTA RAJA LEWAT CH GODONG


ALEX GRESIK DI PIALA RAJA 2019

Bak Artis di Kelas Cucak Hijau, Godong Hanya Kebagian 1 Mahkota Raja

Cucak hijau Godong milik Alex Gresik, dalam 5 bulan terakhir menjadi bahan perbincangan berkat prestasinya yang terus-menerus Ia ukir di even-even akbar tanah air. Bagaimana nasibnya di Piala Raja ke-20 kemarin ?

Sebelum even Piala Raja kemarin berlangsung, tentunya kicaumania sudah main predikasi, gaco mana saja yang akan menjadi bintang dan bakal mendominasi. Selain kicaumania, para awak mediapun demikian. Terbukti gaco yang sering mendominasi, menjadi sasaran untuk diambil aksinya lewat rekaman video ataupun sekedar mengambil gambar di atas arena. Salah satunya adalah cucak hijau Godong.

Tak bisa dipungkiri, cucak hijau Godong yang kerap keluar sebagai bintang lapangan di even-even akbar lintas EO dalam 5 bulan terakhir, pasti masuk daftar gaco yang bakal mendominasi. Tapi kenyataannya? Godong hanya kebagian 1 Mahkota saja, itupun juara 3 di kelas Maharaja. Lantas apa yang dirasakan Alex Gresik si pemilik CH Godong ?

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Rasa senang dan sedikit rasa kecewa, itulah yang diungkapkan Alex saat ditemui burungnews di gelaran Piala Raja pada Minggu, 8 September 2019. Senangnya, Alex bisa mengoleksi tropi Mahkota Raja tahun ini meski juara 3 di kelas Maharaja. Kecewanya, karena pada saat gongnya “Piala Dunianya” lomba burung, yaitu Piala Raja, Godong kurang tampil greget alias tidak seperti biasanya.

“Tropi Mahkota Raja ini yang saya idam-idamkan sejak dulu. Meskipun hanya juara 3, tapi saya merasa sangat senang. Tadi mainnya lumayan menghibur pas di kelas Maharaja, kurang hoki saja. Jadi kebagian koncer C. Di kelas yang lainnya, Godong tampilnya kurang greget, tidak seperti biasanya. Entah karena apa,” kata Alex disela-sela persiapan pulang meninggalkan pelataran Candi Prambanan tempat di gelaranya even Piala Raja ke-20.

 

ALEX GRESIK

 

Di Piala Raja yang menggunakan 5 lapangan kali ini, Godong berhasil mencatatkan namanya sebagai juara 3 di kelas Maharaja. Kelas yang memperebutkan tropi Mahkota Raja ini, Godong terlibat pertarungan sengit dengan Monster milik Sien Ronny yang menjadi juara 1, dan Ningrat andalan Faidzin DM dari Tegal yang menjadi penghuni runner up. Di kelas lain, Godong juara 5 di kelas Prameswari, juara 2 di kelas Sekar Kedaton C, dan juara 8 di kelas Pariwisata A.

Meski belum berhasil mendominasi, tapi Alex Gresik pulang dengan kepala tegak. “Tetap saya sukuri apapun hasilnya. Mungkin saat ini, Godong rejekinya segini. Semoga saja di Piala Ketua DPR RI (15/9), Godong bisa tampil maksimal dan membawa kemenangan,” pungkasnya sambil tersenyum yang menjadi ciri khas Alex Gresik.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: alex gresik piala raja 2019 godong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp