WAHID YUSUF & MB KEONG RACUN. 3 PEKAN BERTURUT-TURUT JADI BURUNG TERBAIK

AKSI MB KEONG RACUN DI YAKUZA CUP PALANGKARA

Rebut Gelar MB Terbaik 3 Kali Beruntun, Keong Racun Mantap Menuju Piala Pasundan 3

Menyabet gelar terbaik dalam 1 even mungkin biasa saja, tetapi bila itu terjadi 3 kali secara beruntun dalam even lintas EO bisa jadi adalah luar biasa. Hal inilah yang dicetak Keong Racun dalam 3 pekan terakhir ini.

Selain dibutuhkan amunisi yang istimewa isiannya, juga dibutuhkan stamina yang prima dari sang jagoan untuk bisa tampil stabil di setiap even yang diikutinya. Keong Racun milik Wahid Yusuf dari Palangkaraya punya keduanya, lagu komplit dan kestabilan penampilan.

Setelah jadi burung terbaik di Piala Nanjung Sampit dan Syamlie Cup Palangkaraya, Keong Racun kembali menunjukkan tajinya dengan memborong gelar juara di Yakuza Cup Palangkaraya dan sekaligus menjadi burung terbaik.

 

 

 

 CREW WAHID YUSUF SF SAAT BERJAYA DI EVEN YAKUZA CUP, JADI SF TERBAIK DAN MURAI BATU TERBAIK

 

Performa Keong Racun saat hadir di gantangan Bukit Keminting, tempat dilaksanakannya even Yakuza Cup Palangkaraya, terbilang luar biasa. Sejak digantang, langsung mengumbar seabrek lagu mewah dari isian celilinan, kenarian, hingga kapas tembak.

Dari awal penjurian hingga selesai, sorotan mata para pengadil lapangan tidak bisa berpaling dari gantangan Keong Racun. Tidak hanya sekali, tetapi berkali-kali, di setiap penampilannya, Keong Racun tampil maksi. Alhasil, Keong Racun sukses mengoleksi juara  1,1,2,3, dan 7, yang sekaligus mengantarkannya merebut gelar burung terbaik.

 

 

Bahkan, gacoan yang mendapat julukan “Si Raja Gantangan” ini punya andil besar dalam melesatkan nama Wahid Yusuf SF dalam perebutan gelar juara umum single fighter. “Alhamdulilah, tiga pekan berturut-turut jadi yang terbaik dan hari ini bisa meraih juara SF juga,” ungkap Wahid Yusuf yang merawat sendiri sang jagoan dengan terapi jangkrik 1 pagi dan 1 sore setiap harinya.

Di even Yakuza Cup pekan lalu, selain Keong Racun, Wahid Yusuf juga menurunkan jago-jago terbaiknya sendiri. Di antaranya murai batu New Nella Song, love bird Market, cucak hijau Lia Zenit dan Senandung Bember

 

Burung Anda makan jangkrik? Yakin jangkriknya bersih, sehat, dan bernutrisi standar? Lihat VIDEO bagaimana memperlakukan jangkrik yang benar sebelum diberikan pada burung kesayangan Anda.

 

Melihat Keong Racun dan jago-jago lainnya itu sedang berada dalam kondisi on fire, Wahid Yusuf yang sedang maju sebagai caleg dari Palangkaraya ini pun semakin memantapkan langkahnya untuk kembali bertandang ke luar pulau seperti pada gelaran HUT Tangsel 2018 lalu.

“Bila tidak ada halangan, amunisi Wahid Yusuf SF siap berangkat ke Piala Pasundan,” terang Wahid Yusuf yang memberikan sinyal siap menurunkan amunisi terbaiknya di Bandung, 21 April mendatang.

 

DATA JUARA YAKUZA CUP PALANGKARAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: yakuza cup palangkaraya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp