AKARUMPUT FIESTA FEAT NEW BRAWIJAYA, 21 MEI

Alasan Semua Kelas Dijadikan Bursa, Maksimal 50 Juta

Namanya saja Akarumput Fiesta, tentu pesertanya ya benar-benar dari kalangan akar rumput. Tidak mudah memastikan burung yang digantang milik akar rumput. Ada saja celah untuk menyusupkan burung milik bos, meski tiket murah terjangkau. Itok Solo, punya siasat cespleng.

Latar belakang di atas, membuat itok pun mematok, semua kelas yang bakal dibuka di even Akar Rumput Fiesta, Minggu 21 Mei, akan dibursakan dengan nilai maksimal 50 Juta. “Jadi, yang merasa burungnya sudah berharga di atas itu, yang jangan ikut. Kalau sampai turun, ada yang minat, dan kemudian menge-deal-kan ketika masih dalam batas waktu perlombaan di sesi tersebut, wajib dijual,” tandas Itok.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kemasan yang ditawarkan, mulai 40K, 60K, 80K, dan 100K. Tersedia doorprise 1 ekor kambing. Jenis burung yang dibuka, murai batu termasuk kelas Pastol, cucak hijau, kacer, dan cendet. “Kalau tidak semua kita bursakan, bukan tidak mungkin burung yang seharusnya tidak turun di kelas akar rumput nekad disusupkan,” imbuh Itok.

Bukan berarti Itok tidak membutuhkan kehadiran para bos dan sultan di evennya. “Saya tetap mengundang beberapa bos dan sultan untuk hadir, tetapi tidak membawa dan melombakan burung. Fokus untuk memantau dan berburu jagoan baru, yang siap menge-deal-kan burung yang diturunkan oleh akar rumput tapi punya perfoma dan kualitas di atas rata-rata. Itu tujuan dari gelaran Akar Rumput Fiesta,” tandasnya.

 

 

Itok yang kali ini bekerjasama dengan gantangan Brawijaya – Ronggalawe Solo Raya, menyebutkan bila event yang brosurnya baru saja dishare ini, mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari kicaumania khususnya Kawasan Solo Raya. “Insya Allah benar-benar bakal jadi ajang pesta para kicau mania akar rumput.”

Lilik, ketua gantangan Brawijaya, menyambut baik ajakan kolaborasi ini. “Para kicaumania akar rumput memang membutuhkan atmosfir yang baik. Mulai kemasan yang terjangkau, penjurian yang terbuka dan amanah, tentu juga memastikan bila burung yang turun memang burung-burung milik akar rumput. Penetepan semua kelas bursa dengan bandrol maksimal 50 juta saya kira sangat pas, cerdas,” ungkapnya.

 

 

Lilik pun mahfum, ketika baru sehari dua hari brosur dipublish, antusiasme peserta langsung terasa. Sudah banyak yang memesan tiketnya. “Tentu saya punya harapan, setelah gelaran ini, gantangan Brawijaya juga semakin dikenal dan untuk event rutinnya juga bakal semakin ramai dan stabil.”

Daya tarik lainnya, event Akar Rumput Fiesta juga membuka perebutan Juara Umum BC dan SF. “Biar kalangan kicaumania kebanyakan, akar rumput, juga bisa bangga jadi juara umum, apakah itu BC atau SF. Jadi di sini juara umum itu bukan hanya milik para bos saja.”

Event dengan kemasan yang sama, akan kembali digelar pada 4 Juni, bekerjasama dengan gantangan Bale Munggur Klaten. [maltimbus]

 

BROSUR LENGKAP PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

BROSUR AKAR RUMPUT FIESTA FEAT RONGGOLAWE NEW BRAWIJAYA:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: akar rumput fiesta feat new brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp