PANITIA DAN JURI AKAR RUMPUT FIESTA

AKAR RUMPUT FIESTA FEAT NEW BRAWIJAYA

Konsep Lombanya Diterima oleh Pemain Akar Rumput, Nama-Nama Baru Bermunculan

Akar Rumput Fiesta Feat New Brawijaya yang digelar pada Minggu, 21 Mei 2023 di Pandeyan, Ngemplak, Boyolali berlangsung ramai dan meriah. Berbeda dengan lomba yang digarap oleh Itok Solo sebelumnya, nama-nama baru muncul sebagai pemenang. Siapa saja?

Sebagai salah satu konseptor dan promotor lomba burung berkicau, pengalaman Itok dalam mengemas sebuah perlombaan tak perlu diragukan lagi. Even-even seperti Solo Fair Factor, Bursa Solo Kicau, Poros Tengah, dan lain lain tak lepas dari tangan dinginnya untuk membuat lomba yang berkualitas dan sesuai dengan segmen pasar.

 

 

SUASANA LOMBA AKAR RUMPUT FIESTA

 

Konsep terbaru yang dihadirkan oleh Itok adalah Akar Rumput Fiesta, lomba burung berkicau yang lebih menyasar pemain-pemain akar rumput. Konsep yang diusung relative sederhana, harga tiket terjangkau, semua kelas dibursakan, juri diserahkan pada panitia lokal, lokasi lomba berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain.

Menggandeng Lilik Brawijaya, Itok menggelar even perdana yang bertajuk Akar Rumput Fiesta Feat New Brawijaya pada Minggu, 21 Mei 2023 di Gantangan New Brawijaya, Pandeyan, Ngemplak, Boyolali. Baru pertama kali digelar, Akar Rumput Fiesta ternyata mendapat sambutan luar biasa. Baik kelas murai batu, murai pastol, dan cucak hijau bisa dibilang ramai. Kelas kacer dan cendet pun terisi lebih dari 20 peserta.

 

ITOK DAN LILIK BRAWIJAYA

 

Selain didominasi oleh gaco-gaco milik pemain akar rumput, gaco-gaco pelapis milik pemain besar ambil bagian di lomba kali ini. Beberapa pemain mengaku memilih membawa gaco pelapis karena semua kelas dibursakan. Dengan tidak turunnya gaco papan atas dan langganan juara rupanya membuat pemain akar rumput tetap bertahan sampai akhir.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian di lomba kali ini adalah Lembu Suro, amunisi milik Hardi Cimot yang menduduki podium puncak di kelas Murai Batu VIP A. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu rancak, Lembu Suro berhasil undang decak kagum dengan durasi kerjanya utuh, awal sampai akhir penilaian. Meski sempat ditawar 25 juta rupiah, Cimot tak bergeming dan enggan melepasnya.

Dalam beberapa minggu terakhir, kondisi Lembu Suro memang sedang on fire dan selalu mendapat hasil positif di berbagai even yang diikuti baik di Solo, Boyolali, dan Klaten. Seandainya penawaran lebih tinggi dan sesuai batas bursa, tentu Ia sudah sadar akan resikonya. “Terima kasih atas penawarannya, kita pikir pikir dulu. Kalau harga segitu, masih belum boleh,” ungkapnya.

 

AMS SF. MB HAMMER BORONG JUARA

 

Hammer, amunisi pelapis milik Bayu Mesran AMS SF juga menorehkan hasil positif dengan meraih juara 1, 3, 4, dan 6. Munculnya nama-nama baru seperti Bakso (Aris VP), Sengkuni (Adi Cidot), dan Oktama 01 (Dr. Andi) menjadi bukti banyaknya gaco-gaco prospek yang siap meramaikan persaingan di kelas murai batu.

Kitaro, amunisi milik Daniel Aje berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kelas Murai Batu Pastol. Meski terlambat datang, Kitaro berhasil menunjukkan potensinya sebagai salah satu murai batu prospek di masa mendatang. Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas pastol adalah Gatot Kaca dan Sambo.

 

MOKLE SOLO. CH D’TRACKER DOUBLE WINNER

 

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan oleh D’Tracker berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Gendut Mokle Solo ini meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Fiesta dan Bintang, D’Tracker berhasil meluluhkan hati juri dan mengalahkan rival-rivalnya.

 

 

Perlawanan sengit diberikan oleh cucak hijau Airmax, amunisi baru Bagus Solo Sepatu Second. Turun di semua kelas, Airmax berhasil meraih juara 1, 2, 3, dan 5. Hasil ini menunjukkan apabila kualitas Airmax bukan kaleng-kaleng dan mampu bersaing dengan gaco-gaco lain. Dengan senjata andalan materi lagu panjang dan powerful, Airmax siap digelandang ke even-even besar di Solo Raya.

 

BAGUS SOLO SEPATU SECOND. CH AIRMAX TEBAR ANCAMAN

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di even kali ini adalah Takbir Cinta, amunisi milik Angga Hook yang berhasil meraih kemenangan di kelas Kacer Bintang A dan Sejati. Meski amunisi baru, Takbir Cinta berhasil menunjukkan potensinya sebagai pendatang baru yang harus diperhitungkan.

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, AMS SF Solo Raya dan Mokle Solo BC dinobatkan sebagai juara umum SF dan BC. Mewakili seluruh juri dan panitia, Itok mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Akar Rumput Fiesta kali ini. Sampai jumpa di Akar Rumput Fiesta berikutnya! [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

PENYERAHAN DOORPRIZE KAMBING

 

DANIEL AJE. PASTOL KITARO DOUBLE WINNER

 

ANGGA HOOX. KACER TAKBIR CINTA DOUBLE WINNER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR GARASI ARENA CUP 1:

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Tersedia tiket 100K s.d 1.500K. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR HITAM PUTIH CUP 5:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: akar rumput fiesta feat new brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp