ERBERT MOZZA SF. BAWA PULANG BANYAK GELAR TERMASUK HATRIK DENGAN GACO SCUDETA.

AGUS MAIMUN CUP TUBAN

Sakmasek dan Scudeta Hatrik, Geliat Kicau Mania Tuban Mulai Menjanjikan

 

 

Sakmasek milik Mr. Gojir dan Scudeta andalan Erbert mampu mendominasi kelas love bird dan kenari dengan menyabet hasil juara 1 sebanyak tiga kali pada even Agus Maimun Cup, Minggu 15 Oktober.

Kontes kolaborasi dari BnR Koblen dan Tuban sukses diikuti 1.000an peserta dari blok tengah dan timur. Sakmasek perwakilan dari blok timur sukses meraih hatrik juara 1 di kelas love bird, sementara Scudeta menjadi wakil dari blok tengah yang mengikuti jejak Sakmasek meraih hatrik di kelas kenari.

 

BAGUS & SAKMASEK. BORONG 7 GELAR PENGHARGAAN DAN SIAP LANJUT KE PAKDE KARWO CUP VII.

 

“Seperti kami bilang pada Minggu sebelum di Bojonegoro, Mozza SF akan turun full team di Agus Maimun Cup dan hasilnya kami membawa pulang banyak piala dan piagam penghargaan,” bangga Erbert, leader dari Mozza SF.

Sakmasek dan Scudeta menjadikan even yang berlangsung di Kompi 521 C Tuban ini sebagai ajang pemanasan menuju even Nasional Pakde Karwo Cup VII di Surabaya pada 22 Oktober 2017. “Sakmasek siap lanjut ke Pakde Karwo Cup dan mudah-mudahan bisa kembali membawa hasil yang bagus,” ujar Bagus, yang setia menemani Sakmasek ke arena lomba.

 

KIBASARI TEAM. GACONYA CLURIT KUASAI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Hasil positif juga disabet oleh 4 burung yang mampu meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri yaitu Pitaloka pada kelas love bird, Clurit di kelas cucak hijau, Jan’Ok pada kelas Kacer dan Puspa di kelas Cendet.

Selain sukses membawa Pitaloka meraih nyeri pada kelas love bird, Mr. Anom dari Sidoarjo juga meraih sukses membawa 2 gaco lainnya yaitu Meler dan Sianida nangkring pada podium tertinggi kelas love bird. Sementara seri pembuka kelas love bird mampu dimenangi oleh Awe gaco milik H. Ansori.

Pada kelas cucak hijau, Clurit andalan Kibasari Team Tuban mendominasi 2 kelas awal dengan merebut juara 1 kelas Cucak Hijau Agus Maimun dan BnR Koblen. Sedangkan kelas lainnya BnR Tuban mampu diraih oleh Dosomuko gaco andalan VQ 1927 dari Piss Team Surabaya.

 

VQ 1927 PISS TEAM SURABAYA. DOSOMUKO MENYODOK DI KELAS CUCAK HIJAU BnR TUBAN.

 

Sementara di kelas Kacer, burung dari Surabaya Jan’Ok milik W2 mampu menyabet 2 gelar sebagai juara per tama pada kelas Kacer BnR Koblen dan BnR Tuban. Satu kelas lainnya diamankan oleh Tractor andalan Didid dari 369 SF.

Jagoan tuan rumah Puspa mampu mendominasi kelas cendet dengan menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Burung milik Yossi Basri dari Tuban SF ini bertengger di posisi teratas disusul oleh Arab Wing’s dan Anggora andalan H. Ansori semuanya di posisi ke dua.

 

 

Panitia dan penyelenggara lomba, mengucapkan terimakasih kepada kicau mania yang hadir pada gelaran Agus Maimun Cup. “Terikasih juga kepada tim Juri yang telah bekerja dengan baik dan teliti, sehingga lomba berjalan lancar. Kami akan berupaya memberikan yang terbaik untuk kicau mania di Tuban dan sekitarnya,” terang Fredy dan Agus Maimun.

Agus Maimun berharap, dengan adanya kontes burung berkicau ini dunia perburungan di Tuban semakin maju dan tidak kalah dengan daerah lain. “Selain meningkatkan dan memajukan dunia perburungan, kami juga mengharapkan ada peningkatan di bidang lain seperti wirausaha yang ada hubungannya dengan lomba burung berkicau,” sambungnya.

 

DATA JUARA AGUS MAIMUN CUP TUBAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

H. ANSORI & AWE. MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD AGUS MAIMUN A.

 

LQUID MONSTER & TUMBAL. JUARA 1 DAN 2 KELAS PLECI GUYUB RUKUN A.

 

SRI PUJI MILIK ANDRE DARI KLWP SF. SABET JUARA 1 KELAS LOVE BIRD BALIBU GUYUB RUKUN A.

 

PEMENANG DOORPRIZE TELEVISI.

 

 

 

KATA KUNCI: agus maimun cup tuban bnr tuban bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp