AGUNG AWS DAN KELUARGA, DUA TROPI SMM BIKIN BANGGA

AGUNG AWS CIREBON

Kharisma Mabung, Tak Sabar Menunggu Datangnya 3 Jago Pengganti

Kharisma, murai batu andalan Agung AWS Cirebon yang namanya lagi berkibar, memasuki masa mabung. Padahal, Agung sudah mengagendakan turun di sejumlah event penting. Tak mau berlama-lama, Agung langsung bergerak cepat memburu gaco pelapis yang setara.

Sementara, sudah ada 3 jago yang masuk dalam radar incaran dan sedang dalam proses pemantauan serta pemantapan. “Kalau jodoh, dalam waktu tak lama ketiganya langsung kita lipat, tapi ini sedang  dalam proses pemantauan dan verifikasi dulu,” terang Agung kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Agung memang membutuhkan “jasa” dari gaco yang secara perfoma dan kualitas diharapkan setara dengan Kharisma. “Maunya segera, sebab sejumlah event penting sudah kita siapkan, bahkan sudah dipesankan tiketnya, seperti Radja Murai Indonesia 10 Juli, Masterpiece Platinum 17 Juli, Yotama 24 Juli, SMM feat Team 76 31 Juli, Lembah Desa feat burungnews 7 Agustus, hingga puncaknya di Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus."

Dari informasi awal dan vidio-vidio yang sudah ditonton, tiga jago tersebut dianggap cukup mumpuni dan bisa menjadi pelapis dari Kharisma. “Karakternya memang tidak sama, tetapi secara kualitas ya bisa diandalkan. Malah bisa menyesuaikan dengan pakem dari EOnya, terus karena jadwal padat tiap pekan ada event, bisa buat saling bergantian turunnya,” imbuh Agung.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Agung pun mengaku sudah mengintruksikan kepada para kru dan kiermaster untuk sesegera mungkin memastikan dan menyelesaikan proses take over bila memang spek burung sudah sesuai dengan kriteria yang diinginkan.

“Semoga 10 Juli besuk kita sudah bisa menurunkan jago baru itu, dan pekan berikutnya juga bisa menurunkan jago yang sama atau jago lainnya, mana yang paling kondisi dan karakternya dianggap paling sesuai dengan pakem EO yang mau kita ikuti.”

 

 

Agung mengaku pada dasarnya tidak ingin pilih-pilih EO. “Mana saja yang kita anggap prestis, burung ketemu burung adu kualitas, waktunya pas, dan burung siap. Nah, kesiapan burung ini yang sedang kita upayakan secepatnya setelah Kharisma mabung.”

Agung  pun berharap, apa yang sudah diupayakan selama ini, sedikit banyak bisa ikut berperan menggairahkan dan memajukan perkembangan kicau mania. “Namanya berkiprah, semoga bisa diterima dan bahkan meskipun masih dalam kadar yang kecil teetapi punya pengaruh yang positif.”

 

 

Sumber burungnews menyebutkan, tiga burung yang disebut-sebut sedang diincar Agung AWS adalah burung-burung muda yang namanya lagi mulai melejit seperti Ampera, Lambe Turah, Ampera. Menurut sumber tersebut, jagoan itu dari Salatiga, Solo, dan Yogyakarta.

Sumber burungnews juga menginfokan, bila bandrol ketiga jago di atas rata-rata sudah minta di atas 200 juta. Bagaimana kiprah ketiga jago di atas setelah nantinya jadi beralih ke Agung AWS, kita tunggu bersama-sama. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL RADJA MURAI INDONESA (STAR JAM 12.00):

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR  FACTOR:

 

KATA KUNCI: agung aws cirebon murai batu kharisma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp