H ULUM ANTARKAN PESONA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

AFF BC FEAT KARTAR KEMIRI – SIDOARJO

Pertempuran Seru MB Pesona dan Reserse Berakhir Imbang

Latber special yang digelar AFF BC Feat Kartar Kemiri menghadirkan pertarungan sengit antara Pesona dan Reserse hingga sama-sama merebut juara 1 dan 2 Kamis, 18 Februari 2021.

Pertempuran sengit terjadi antara murai batu Pesona milik H Ulum dari Kobra Team dan Reserse milik Wayan dari Bintang Semen berakhir dengan draw atau imbang. Sama-sama bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. "Sayangnya hanya dua kelas saja yang diperlombakan," ujar H Ulum.

 

 

WAYAN (KAOS PUTIH) MEMBAWA RESERSE MERAIH 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

Dibuka dengan kelas murai batu VIP, mengandalkan durasi kerja dan tonjolan lagu yang sangat jelas terdengar ditelinga juri dan penonton. Pesona bisa mengungguli dua pesaing terdekatnya Reserse dan Slank milik Adi dari Kamponk Semeru untuk merebut juara pertama pada pembuka lomba.

Berada di posisi kedua membuat Reserse mampu tampil ngotot di sesi kedua kelas murai batu A. Menonjolkan tembakan isian lagu yang komplit serta durasi kerja istimewa, Reserse bisa membalaskan kekalahannya. Dengan begitu kedua jawara ini posisinya berakhir dengan imbang.

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH MENJADI FAVORIT KICAUMANIA.

 

Tak kalah seru dengan sesi ekor panjang, di kelas yang banyak diminati oleh kicaumania yaitu cucak hijau. Tiga jawara yang berbeda bergantian untuk menduduki posisi pertama, nama AP Joker milik Boy Narso dari BIR dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas ini. "Karena ada tiga kelas yang dipertandingkan, jadi kita berikan penghargaan burung terbaik," bilang Cak Nuem selaku penanggung jawab gantangan.

Diawali dengan Tangkis milik P Wawas dari Gedhang Team yang mampu memimpin jalannya lomba di sesi cucak hijau A dengan mengalahkan Mendol milik Puguh W dari Anggaswangi dan Karebet gaco Kiki Jaya dari Buduran SF sebagai juara 2 dan 3. Sedangkan AP Joker harus puas berada di posisi 6.

 

 

Selanjutnya Sumber Rejeki jagoan Andre dari Santana BC yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua cucak hijau B unggul atas AP Joker dan Jendral milik Nur Fajar dari Candi berada di posisi 2 dan 3.

Penampilan meningkat diperlihatkan oleh AP Joker pada sesi akhir cucak hijau C, aksi hyper jamtrok dengan tembakan panjang dominan lagu cucak jenggot dan kinoy bisa mengunci satu kemenangan hingga dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

AP JOKER MILIK BOY NARSO DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

 

Begitu juga dengan Ronggolawe milik Mas Petz dari Sokepetz SF, kurang panas pada dua sesi awal kelas love bird fighter VIP dan A untuk menduduki posisi ketiga. Ronggolawe pelan-pelan bisa bangkit untuk naik satu peringkat pada sesi ke 3 love bird fighter B berada di posisi 2.

Semakin banyak bermain membuat Ronggolawe bisa merebut tahta tertinggi pada sesi penutup lomba sebagai juara pertama. Dengan stabilnya penampilan Ronggolawe untuk tetap berada di posisi tiga besar dalam 4 kali lomba panitia memberikan penghargaan burung terbaik di kelas paruh bengkok.

 

LB RONGGOLAWE MILIK MAS PETZ PANTAS MENJADI YANG TERBAIK.

 

Gelaran wajib latber spesial setiap hari Kamis di gantangan AFF BC feat Kartar Kemiri mampu dipadati banyak kicaumania Sidoarjo dan Surabaya. "Dalam setiap lomba latber spesial kami pesertanya selalu stabil diangka 400 ke atas," tutup Cak Nuem. (JUNA JANGANASEM)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: aff bc feat kartar kemiri – sidoarjo mb pesona reserse

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp