ADRY BABEL. PENASARAN KE PIALA JOGJA ISTIMEWA

ADRY RIADY

Ke Piala Jogja Istimewa, Ingin Jadi Saksi Sejarah

 

 

Tak hanya kicaumania di Jawa saja yang penasaran dan akhirnya memutuskan berangkat ke  Piala Jogja Istimewa. Adry Riady, salah satu tokoh di Bangka Belitung juga memastikan diri menuju Jogja, 18 Desember besuk.

Selain tertarik dengan rupa tropi yang tampak sempurna dan istimewa, Adry juga mengaku kepincut dengan konsep lomba yang dianggapnya cukup baru. “Dua hal itu bikin saya penasaran. Kendati jauh, saya  tetap pengin datang dan melihat dengan mata kepala sendiri. Itu even sepertinya bakal jadi tonggak sejarah, rugi kalau sampai tidak ikut jadi saksi sejarah.”

Adry mengaku ke Jogja hanya akan bawa badan saja. “Sepertinya tidak bawa burung. Saya mau mantau dan lihat saja. Sepertinya bagus itu lomba, dan harapannya memang benar-benar bagus dan bisa jadi semacanm percontohan. Mungkin juga bantu-bantu apa yang bisa bila memang diperlukan.”

Adry juga dikabari teman-temannya banyak yang akan datang ke sini. Hal ini yang membuat dia semakin mantap untuk berangkat. “Bakal banyak ketemu temann-teman jauh, ya mungkin sudah mirip-mirip even yang sudah mapan seperti Valentine, Piala Pakualam, bahkan Piala Raja, bila membaca animo calon peserta yang mau datang. Semoga saja memang iya.”

 

KATA KUNCI: adry riady piala jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp