KNA MOJOARUM 2 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

ADEM SARI - GEDANGAN, SIDOARJO, #2

KNA Mojoarum Kuasai Kelas Love Bird Sekaligus Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Tim KNA Mojoarum berhasil membawa pulang banyak gelar di kelas love bird plus ditasbihkan sebagai juara umum pada gelaran Adem Sari di gantangan Jokotole BC Gedangan Sidoarjo Sabtu, 06 November 2021.

Membawa banyak amunisi tim spesialis burung kekean KNA Mojoarum 2 yang di ketuai oleh Matius Kosasih, berhasil mendulang hasil apik dengan menguasai kelas love bird fighter hingga pantas dinobatkan sebagai juara umum SF (Single Fighter). "Kita mencari juara umum karena sebentar lagi akan menggelar lomba," bilang Pesek dan Soma sang pengawal burung.

 

 

KRU KNA MOJOARUM 2 STABIL MEMBORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Combat jagoan lawas yang sudah banyak malang melintang diberbagai gantangan, kembali menunjukkan aksi ngekek mentil yang menjadi andalannya dengan durasi kekean 2 sampai 3 menit mampu menyapu bersih semua kelas love bird fighter.

Bertarung ketat dengan dua pesaing terdekatnya Yellow milik Abah Hadi dari RKN Juanda SF dan kompatriotnya Basoka. Combat benar-benar bisa memikat mata juri serta penonton, sebutan durasi istimewa 14 dan 12 membuat Combat bisa mengunci satu kemenangan pertamanya.

 

 

Kembali beraksi disesi selanjutnya, penampilan Combat semakin menggila. Begitu digantangkan Combat langsung ngekek hingga mendapatkan sebutan istimewa 28 untuk mendapatkan bendera merah mutlak dari sang pengadil lapangan. Lagi-lagi Yellow dan Basoka harus puas berada di posisi ke-2 dan ke-3 untuk kedua kalinya.

Sedangkan dua amunisi lainnya Basoka dan Matador, juga ikutan menuai hasil yang lumayan apik untuk menduduki posisi ke-3 sebanyak dua kali. Dengan hasil ini tim KNA Mojoarum 2 bisa membawa pulang 6 trophy kejuaraan sebagai juara 1, 1, 3, 3, 3 dan 3.

 

COMBAT SAAT JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Pencapaian apik ini semakin lengkap setelah panitia lomba menobatkan KNA Mojoarum 2 menjadi juara umum SF. "Hasil lomba hari ini pasti sangat memuaskan hati sang pemilik burung," tutur Soma usai menerima trophy juara umum.

Sementara di kelas love bird M3 Maximal Non Minor, dua jawara milik H Affan dari Duta Mbah Mo Cup 1 gantian untuk bisa menduduki tahta tertinggi sebagai sang juara. "Allhamdulillah, kita bisa membawa pulang 3 trophy," ucap Juna sang pengawal burung.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kakek Biru burung fighter rasa konslet, bisa menuntaskan sesi awal lewat aksi kekean durasi jedah rapatnya dengan menduduki tangga juara di kelas love bird M3. Diikuti kompatriotnya Kelana dan Matador milik KNA Mojoarum 2 berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Pada sesi penentuan, giliran Kelana yang mampu menyodok di peringkat pertama unggul atas pesaing terdekatnya Matador. Sedangkan Kakek Biru kurang beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ADEM SARI - GEDANGAN, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YELLOW HARUS PUAS BERADA DI POSISI RUNNER UP SEBANYAK DUA KALI.

 

JUNA (KIRI) ANTARKAN KAKEK BIRU DAN KELANA BORONG KELAS LOVE BIRD M3.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: adem sari - gedangan sidoarjo kna mojoarum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp