PANITIA LOMBA ADEM SARI SUKSES MENGGELAR EVEN PERDANANYA.

DATA JUARA ADEM SARI - GEDANGAN, SIDOARJO (SABTU, 06 NOVEMBER 2021)

Gelaran perdana Adem Sari yang diprakarsai oleh para joki-joki dari Sidoarjo, berjalan dengan sukses di lomba pertamanya di gantangan Jokotole BC Gedangan Sidoarjo Sabtu, 06 November 2021. "Dengan menggelar lomba ini, kita para joki burung pingin menunjukkan bahwa kami tidaklah begitu anarkis dalam berlomba," ucap Gus Irul yang mewakili kru Adem Sari.

Panitia juga memberikan bonus sangkar untuk pemain yang mendaftarkan di kelas N-Man, serta beberapa doorprise lainnya seperti sangkar love bird, sepatu, sandal dan T-Shirt. Juga ada bonus tiket gratis khusus murai batu dan cucak hijau, bagi 24 pembeli pertama di kelas Adem Sari G-36 dan Beda Usia. "Untuk kelas tiket gratis kita juga memberikan hadiah sesuai grade," bilang Gus Irul.

 

 

DUTA PIALA OMAHE TEMPE DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Pada akhir acara seluruh panitia Adem Sari menobatkan dua penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Duta Piala Omahe Tempe sebagai juara umum BC dan KNA Mojoarum 2 sebagai juara umum SF. "Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dulur-dulur kicau mania, bilamana ada salah kata ataupun perilaku yang kurang berkenan kami mohon ma'af yang sebesar-besarnya," tutur Abah Wintek. [DICK'S]

Berikut data juara Adem Sari Gedangan, Sidoarjo:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KNA MOJOARUM 2 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara adem sari - gedangan sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp