EDO ANTARKAN SAREP MENJADI BINTANG LAPANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

ADEM SARI - GEDANGAN, SIDOARJO, #1

CH Sarep Jadi Bintang Lapangan, MB Bravo Alfa Kunci Satu Kemenangan

Cucak hijau Sarep pantas menjadi bintang lapangan pada gelaran perdana Adem Sari di gantangan Jokotole BC Gedangan - Sidoarjo, Sabtu, 06 November 2021. Sedangkan murai batu Bravo Alfa burung muda bisa mencuri 1 kemenangan.

Pada kelas cucak hijau Sarep milik Edo dari Mandala BC yang kali ini membawa bendera Abah Hadi dari RKN Juanda, mampu tampil cemerlang hampir kuatrik untuk bisa menyabet tiga kemenangan plus juara 2 hingga pantas dinobatkan sebagai bintang lapangan. "Saya sangat senang meski dia nyaris berusia 7 tahun, penampilannya tetap stabil biarpun bermain banyak kelas," bangga Edo kepada Burungnews.

 

 

SAREP SAAT MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

 

Mempertontonkan aksi hyper jamtrok dipadu tembakan ngeroll panjang jedah rapat dengan materi gereja, tengkek udang, jenggot dan kenari. Sarep bisa mengamankan satu kemenangan pertamanya di kelas cucak hijau G-36 sebagai sang jawara.

Kembali tampil paling menonjol di kelas cucak hijau A, untuk kedua kalinya Sarep bisa menghipnotis dewan juri untuk kembali memberikan koncer A. Sedangkan pada sesi cucak hijau B, penampilan Sarep sedikit menurun hingga harus puas berada di peringkat kedua kalah dari Topan milik H Irwan dari Jawara BC sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang puas dengan tiga trophy kejuaraan, Edo kembali mencoba keberuntugan di kelas cucak hijau C. Alhasil, lagi-lagi nama Sarep bisa menggetarkan gantangan lewat aksi gaya nancep dibarengi roll tembakan yang diulang-ulang. Untuk bisa mengamankan tiga kemenangan alias hatrik. "Sayang pada sesi cucak hijau B, penampilan awalnya kurang greget hingga dijatuhi juara dua," tutur Edo.

Dengan apik hasil ini, Edo juga menuturkan rahasia perawatan jagoannya agar bisa tampil bagus saat dilapangan. "Burung ini settingannya tidak pernah saya jemur, cukup mandi pagi dan sore untuk mengontrol birahinya. Untuk extra fooding 5 ekor jangkrik pagi dan sore. Menjelang lomba pada hari H cukup mandi pagi lalu dikasih 5 ekor jangkrik ditambahin 3 butir kroto, tiga sesi sebelum main cukup ditambahkan 1 ekor jangkrik aja," tutup Edo.

 

CH TOPAN MENJADI PENGHALANG SAREP UNTUK MENYAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

Membawa tiga amunisi andalannya di kelas ekor panjang yaitu Rudal, Tuan Takur dan Bravo Alfa, Abah Muhajir dari Bani Ahwan SF berhasil membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3 lewat Bravo Alfa. "Sebenarnya ini burung pelapis dan masih muda, tapi tampilnya lebih bagus dari dua seniornya," bilang Abah Muhajir.

Meski baru berusia dua kali urakan, namun Bravo Alfa bisa tampil gemilang untuk bertarung dengan burung yang berusia matang. Gaya tarung ngeplay sambil buka ekor disertai tonjolan lagu kenari, cililin dan kapas tembak Bravo Alfa bisa membuka kemenangan sebagai juara ke-3 di kelas utama murai batu G-36.

 

BRAVO ALFA MILIK ABAH MUHAJIR MENGGONDOL JUARA 1 DAN 3.

 

Semakin tampil bagus dan paling menonjol, penampilan Bravo Alfa begitu bisa memikat hati penonton juga dewan juri untuk bisa menduduki tangga juara di kelas murai batu A. Disusul oleh Pelor milik H Nawawi dari Sidoarjo dan Demit Pasir milik Abah Hudan 911 dari Duta Omahe Tempe sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Mencoba keberuntungan di kelas murai batu B, ternyata penampilan Bravo Alfa menurun jauh seperti dua sesi sebelumnya. Hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Biasanya dia main dua kali, baru kali ini saya coba bermain tiga kali," ungkap Abah Muhajir saat diwawancarai oleh Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kategori kacer di kelas pembuka, Bajak Laut milik Fendy dari Rewel Pegat yang dikawal oleh Yoga berhasil mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan Samar milik Banyu dan Dewa Ruci milik Afren Siels berada di posisi ke-2 dan ke-3.

Sedangkan Sonic milik Badrus dari Herex SF Jombang, yang membawa nama bendera Rohman Markas Klewer harus puas berada di posisi ke empat pada sesi awal. Kurang panas di posisi awal membuat Sonic mampu bangkit disesi selanjutnya untuk bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kace B.

Penampilan Sonic semakin bagus di kelas selanjutnya, untuk bisa mengamankan gelar yang kedua di kelas kacer B sebagai sang juara diikuti oleh Super Pedd milik Budi Robot dari Maharaja sebagai juara ke-2. "Sebenarnya disesi awal Sonic tampil bagus, harusnya bisa menjadi juara dua,: sesal Badrus kepada Burungnews. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ADEM SARI - GEDANGAN, SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

GLANDANG SERANG KUASAI PODIUM UTAMA KELAS MURAI BATU G-36.

 

BAJAK LAUT SEKALI BERMAIN BISA MERAIH JUARA 1 PLUS BONUS SANGKAR N-MAN.

 

 

KACER SONIC BORONG DUA KEMENANGAN.

 

KRU RKN SF JUANDA BAWA PULANG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: adem sari - gedangan sidoarjo ch sarep mb bravo alfa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp