PANITIA & TEAM JURI, GAET 851 KONTESTAN, LOMBA BERJALAN LANCAR & MERIAH


ABP CUP FEAT RIVERSIDE #1 PURBALINGGA

Gaet 851 Kontestan, Markas BBF Kembali Borong Juara

Sempat tertunda beberapa waktu lalu, akhirnya even ABP Cup Feat Riverside #1 Purbalingga sukses terselenggara pada Minggu 5 September 2021. Gelaran hasil kolaborasi antara ABP BF dengan Riverside ini, berlangsung sukses dengan menggaet 851 kontestan. Markas BBF yang pekan lalu borong juara di Merah Putih Cup #1 (29/8), kali ini kembali panen tropi.

Tak hanya dihadiri kicaumania dari Purbalingga, kicaumania dari berbagai kota seperti Wonosobo, Banjarnegara, Pemalang, Cilacap, Purwokerto, dan Brebes juga turut berpartisipasi. Selain diramaikan 851 kontestan, even juga berjalan lancar dan bersih dari komplain.

“Terima kasih kepada semua pihak, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ucap Avip ABP BF.

 

H TAUFIK MARKAS BBF, KEMBALI BORONG JUARA

 

Markas BBF yang pekan lalu habis borong juara murai batu di even Merah Putih Cup #1 Purbalingga, di ABP Cup Feat Riverside #1 kembali borong juara. Melalui duet murai batu Ra-Dil dan We-Mbok, Markas BBF terus berkibar benderanya. Ra-Dil unggul di kelas Ring APBN, sedangkan We-Mbok menang nyeri dengan raihan juara 1 kelas ABP dan juara 1 kelas Riverside.

H, Taufik owner Markas BBF yang turut hadir dan mengawal kedua gacoannya, wajahnya tampak berseri-seri sepanjang lomba. Aksi borong juara yang dilakukan dua pekan berturutan ini, menjadi bukti kalau burung koleksi Markas BBF memang kualitasnya tak bisa dianggap sebelah mata.

“Alhamdulillah, dua pekan bisa borong juara. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan,” tutur H. Taufik yang siap hadir di Adiball Cup 2 (26/9).

 

MB WE MBOK TERBAIK, & GATOT KACA RUNNER UP KELAS ABP

 

Yudi Iskandar dan Dali, keduanya dari KHI Wonosobo, turut bersaing di kelas murai batu. Melalui gaco yang bernama Gatog Kaca, Yudi berhasil membawa pulang juara dua dan tiga.

Sebelum merebut prestasi di ABP Cup, Gatot Kaca terlebih dahulu meraih prestasi di even DMS Feat Elang Sakti (22/8) dan even Merah Putih Cup #1, keduanya digelar di kota Purbalingga.

Di DMS Feat Elang Sakti, Gatot Kaca berhasil meraih juara lima dan dua. Sedangkan di Merah Putih Cup #1, di kelas bergengsi Pahlawan Gatot Kaca masuk runner up, membayangi Brajamusti milik Rudy Cap Lang.

“Burung baru dapat, jadi masih cari-cari setingan yang pas. Alhamdulillah tiga pekan berturut-turut eksis di papan atas,” ungkap Dali yang diamini Yudi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas murai batu Andalan 24-G, Minion yang mengibarkan Duta Piala Pahlawan VI (7/11) jadi yang terbaik dengan diikuti Black Raphale milik Siswo SSF Majenang dan All New Sadewa milik Parwoto Red Sugar SF yang menepati peringkat dua dan tiga. Sementara kacer Jendral milik Jamil Jangkrik SF, keluar sebagai pemenang di kelas Riverside.

Sukses di gelaran perdananya, even ABP Cup Feat Riverside akan dijadikan even tahunan. Avip ABP BF mengagendakan untuk tahun depan, kemasan tetap losgan atau hadiah tanpa potongan dan tentu saja hadiah lebih wah dari yang pertama.

“Sukses perdana ini, berkat dukungan dari rekan-rekan kicaumania, panitia dan team juri, serta semua EO di Purbalingga yang telah meliburkan gelarannya untuk mendukung penuh even ini,” imbuh Avip ABP BF.

 

 

Selain event-event di seputara eks karesidenan Banyumas, sejumlah gelaran di  resmi dan akbar di wilayah lain pun sudah menunggu kembali kehadiran kicaumania.

Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja. 7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda.

Berlanjut ke 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [Bimun]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

A BONEXS CILACAP, KACER PANCASONA JUARA 3

 

ALWI & PARWOTO RED SUGAR SF, MB ALL NEW SADEWA, DUA KALI PODIUM 3

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU AVEST CAKE

 

KACER JENDRAL MILIK JAMIL, RAIH JUARA 1 KELAS RIVERSIDE

 

 

MARGONO & AVIP ABP BF, TERIMA KASIH PARTISIPASI & KEHADIRANNYA, SAMPAI JUMPA DI ABP CUP #2

 

SISWO SSF MAJENANG, MB BLACK RAPHALE RUNNER UP KELAS ANDALAN 24G

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

YUDI ISKANDAR KHI WONOSOBO, 3 PEKAN, MB GATOT KACA TEMPATI PODIUM ATAS

 

 

KATA KUNCI: abp cup feat riverside markas bbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp