DEAL ANAKAN TROTOL, ABOND SF & GUNAWAN MR G

ABOND SF BANJARNEGARA

Lepas Trotol, Murai Ring Mr. G Dilipat 10 Juta

 

 


Andi Bonafide Banjarnegara yang kesohor dengan nama Abond SF, merupakan salah satu kicaumania penggila murai batu. Salah satu gaco murai yang bernama Bonafide, pada jaman jayanya telah melambungkan nama Andi Bonafide.
 
Murai berikutnya yang berhasil melambungkan namanya, yaitu Seruling Raja. Bagi kicaumania mungkin banyak yang bertanya? Ada hubungan apa murai Seruling Raja milik Abond SF Banjarnegara dengan murai Seruling Raja milik Billy Kebumen.

 

MURAI RING Mr G KEBUMEN

 

Yup, ternyata itu adalah murai yang sama. Sebelum di tangan Billy, ternyata Seruling Raja merupakan gaco milik Abond SF. Setelah meretas prestasi di Semarang dan Solo, Seruling Raja langsung dipinang oleh Billy Kebumen dan sampai sekarang.

Selama vakum lomba, Abond masih mengoleksi beberapa burung. Salah satunya, yaitu murai ring yang bercincin MR."G" KBM. Setelah dicoba di lomba dan tahu kualitasnya, maka Abond kembali ambil anakan dari Mr. G Kebumen.

Kali ini, Abond harus merogoh kocek 10 juta guna memboyong murai lepas trotol yang sedang dorong ekor. "Karena sudah tahu kualitasnya, saya berani bayar mahal. Kondisi selesai lepas trotol dan lagi dorong ekor," ucap Abond yang mengakui hasil produk Mr ā€œGā€ BF Kebumen berkualitas.


TERKAIT:

BREEDING MR G KEBUMEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI



KATA KUNCI: abond sf banjarnegara gunawan mr g

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp