VAIZ, COPET RPG BUMIAYU. MB ZENIX JADI TONTONAN

ABILAWA BIRD CONTEST PAGUYANGAN-BREBES

Banjir Saweran, MB Zenix Jadi Tontonan, Wavin Tunjukkan Bakatnya, Kacer Yakin dan Dextro Duel + DATA JUARA

Kontes spesial Abilawa BF sukses terlaksana bersama Ronggolawe DPC Banyumas Barat pada hari Selasa, 30 Januari 2024. Banjir saweran dan dukungan kicaumania menyelimuti pada gelaran tersebut.

Edi, Faisal, Ipunk, Herman, Subur dan rekan-rekan Abilawa BF, sukses mengawal jalannya lomba yang dimulai pukul 13.00 WIB. Berlokasi di gantangan Abilawa BF (Perum Palem Indah Pagojengan, Paguyangan, Kab. Brebes), event rutin ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai wilayah.

Kemasan tiket ekonomis, mulai dari 10K hingga 150K dan banjir saweran menjadi daya tarik tersendiri bagi pesertanya. “Berkah barokah buat panitianya, alhamdulillah dapat rezeki saweran ini,” celetuk salah satu peserta dengan wajah sumringah.

 

EDI ABILAWA BF (DOK. 19 JAN). DUKUNG PENUH GELARAN

 

Tampil impresif, miliki materi lagu variatif, durasi kerja mumpuni, dan volume tembus sukses dibawakan Zenix milik Vaiz RPG Bumiayu. Aksinya pun sontak jadi pusat perhatian bagi murai mania yang hadir. Terbukti pada kelas Abilawa 24G, Zenix dihujani bendera koncer A mutlak dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

“Tadinya iseng dan meramaikan gelaran, alhamdulillah burung juga lagi enak kerjanya. Sukses pokoknya buat Abilawa BF, semoga terus memberikan yang terbaik bagi kicaumania di wilayah Brebes Selatan (Bresel),” ungkap Vaiz owner RPG Sangkar.

 

SOLEH HD BUMIAYU. MB WAVIN SIAP MENGANCAM

 

Soleh HD dan Ifan Bumiayu berhasil berkibar lewat Wavin. Burung hasil dari kebun sendiri ini tampil menawan. Usianya yang muda belia sukses menunjukkan burung yang prospektif. Terbukti pada kelas Muda Abilawa BF 24 G, bendera koncer A terbanyak menancap pada nomor gantangannya.

“Ya yang utama meramaikan event di wilayah sendiri, terus terang kerja burung juga tadi sebenarnya bukan pada kondisi terbaiknya. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih greget lagi,” ungkap Soleh HD salah satu sesepuh kicaumania dari kota Bumiayu.

 

ARASY SF & LEGGO TRANS. MONCER DI KELAS KACER

 

Yakin milik Sani dari Arasy SF Manggis dan Dextro milik Iwan Leggo Trans Bumiayu sukses menyajikan tontonan menarik di kelas kacer. Duel hebat tak terhindarkan pada dua kelas yang disediakan panitia.

Pada kelas 1 Komando misalnya, Yakin dan Dextro terus mengerahkan segala kemampuannya. Hingga diakhir penilaian dengan selisih poin tipis, Yakin yang sukses menjadi yang terbaik dan Dextro harus puas diurutan ke-2.

Berlanjut pada kelas Yellow Derex dan Towing Losgan, Yakin dan Dextro kembali berseteru. Hingga diakhir penilaian, keduanya meraih poin sama dan harus dilakukan tos. Dewi fortuna seakan berpihak kepada Yakin, lagi dan lagi Dextro harus puas menempati urutan keduanya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Selain kelas ocehan, pada event kali ini juga dimeriahkan kenari dan cucak hijau mania. Secara keseluruhan lomba berjalan meriah dan kondusif (minim komplain) dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Ipunk mewakili jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas kehadirannya, terima kasih juga kami ucapkan kepada manajemen RPG Sangkar atas dukungannya. Kebetulan Ndan Edi selaku owner Abilawa BF lagi berhalangan hadir, jadi memang dipercayakan kekami dan rekan-rekan. Terima kasih juga buat Om Alwi dan rekan-rekan juri Ronggolawe atas kawalannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

SUBUR, FAISAL, IPUNK ABILAWA BF. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

 

BROSUR PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: abilawa bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp