H. SAID (TENGAH KACAMATA) SUKSES MERAIH JUARA UMUM SF.

ABANG ADEK CUP 1 BANGKALAN #1

Di Ikuti 1.645 Peserta, H. Said Dan Duta Pakde Karwo Cup VIII Raih Juara Umum

Even Abang Adek Cup 1 yang berlangsung di Lapangan Parkir Pemerintah Daerah kota Bangkalan menobatkan H. Said sebagai juara umum SF dan Duta Pakde Karwo Cup VIII untuk juara umum BC.

Meski terbentur dengan berbagai even besar lainnya di kota tetangga, gelaran Abang Adek Cup 1 yang diprakasai saudara kembar Bang Eno dan Bang Edo sukses besar. Terbukti dari total 1.645 peserta yang mengikuti gelaran di Lapangan Pemerintah Daerah kota Bangkalan ini.

 

 

DUTA PAKDE KARWO CUP VIII SABET JUARA UMUM BC.

 

“Saya pribadi tidak menyangka kalau gelaran perdana Abang Adek ini bisa di ikuti oleh banyak peserta dari berbagai kota meski bebarengan dengan gelaran besar lainnya,” ungkap Bang Eno dan Bang Edo selaku komandan Abang Adek.

H. Said yang meraih juara umum SF pada even ini sukses mendominasi pada sesi cendet. Membawa Mr 45 dan Semproll H Said membuktikkan keistimewaan gaconya dengan meraih juara 1 dan 2 pada sesi cendet B.

 

AGUNG MAHADEWA (KIRI) SUKSES BAWA PULANG 1 UNIT MOTOR LEWAT AKSI MB PITERSON PADA SESI MB LIMUBAY.

 

Burung yang akan diturunkan di even Pakde Karwo Cup VIII nantinya ini sama-sama mengobral tembakan rapat gereja tarung dan love birdnya. Gaya nagen 1 titiknya semakin memantapkan para juri untuk menganugerahinya sebagai juara 1 dan 2 pada sesi B.

“Selain cendet hari ini juga mencoba murai batu Banaspati. Meski beberapa gaco utama saya sedang proses masa mabung tapi saat even Pakde Karwo Cup VIII saya tetap hadir dengan gaco baru dan semoga hasilnya bisa membanggakan,” jelas H Said.

 

 

Banyaknya peserta yang turun hari ini tak lain karena ingin mengetahui siapa sang jawara yang akan membawa pulang 1 unit motor pada sesi utama murai batu Limubay. Tentunya persainganya pun sangat ketat pada sesi yang tiketnya seharga 300 ribu ini.

Sederet nama murai batu yang biasa menjawarai even regional Jawa Timur ini bersaing cukup ketat. Namun lagi-lagi Mahadewa SF yang dikomandoi oleh Agung kembali mengejutkan para kicaumania dengan aksi murai batu Piterson.

 

SINGO BARONG BAWA PULANG TROPI TERATAS SESI MURAI BATU B.

 

Gaco anyarnya yang masih berusia 1 tahun ini menggemparkan seluruh arena gantangan akan variasi tembakan cililin dan gereja tarungnya. Gaya ngeplay yang energik dengan volume nyaringnya membuat Piterson semakin mencolok di mata para juri.

Aksi yang konsisten dari awal hingga berakhirnya penjurian membuatnya diganjar bendera koncer A mutlak. “Burung ini dari Piala Raja kemarin sudah menggemparkan karena berhasil meraih juara 1, dan sekarang prestasinya masih teratas saat sesi utama tadi,” terang Agung Mahadewa.

 

HENDRI (KANAN) BERHASIL ANTARKAN CH JUFRI KERATON BERHASIL NYERI.

 

Penampilan menarik juga ditunjukkan murai batu Singo Barong andalan H Yahya dari Sahabat L14 SF. Gaya hormat juri yang menjadi ciri khasnya sembari melantunkan tembakan cililin, love bird dan cucak jenggotnya berhasil memikat hati para juri.

Burung yang digantang di nomor 09 ini semakin mencolok dengan nada tingginya saat mengeluarkan roll panjang berisikan lagu kenari. Tidak heran jika Singo Barong sukses membawa pulang tropi teratas saat mengikuti sesi murai batu B.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

“Sudah jelas tadi dari gaya maupun roll tembaknya Singo Barong sudah paling mencolok. Melihat penampilannya yang seperti ini kemungkinan akan diturunkan pada even Pakde Karwo Cup VIII mendatang,” kata salah satu jookey H Yahya.

Di sisi lain cucak hijau Jufri Keraton tampil trengginas akan roll tembaknya. Gaco milik Acoy yang membawa nama PBI Sumenep ini mengeluarkan tembakan isian cililin dan gereja tarung sebagai tonjolan utamanya.

 

KACER KING COBRA ANDALAN RBS KEMBALI UNJUK GIGI DENGAN RAIH JUARA 1 PADA SESI A.

 

Di imbuhi ngeroll yang bermaterikan kenari menjadikannya semakin mencolok. Ditambah keindahannya dalam saat show off ngentrok jambul hingga bergetar seluruh tubuhnya sudah cukup membuatnya meraih nyeri.

“Insyallah jika burung ini masih stabil, rencananya akan saya bawa untuk mengikuti even Presiden Cup. Semoga tidak ada kendala hingga hari H,” ucap Hendri sang peramu Jufri Keraton.

 

KENARI ISTRI MUDA MONCER PADA SESI A.

 

Fendy yang mengawal kacer King Cobra dan Bajak Laut sukses mengukir prestasi apik. Kedua gaco yang bernaung di bawah Rungkut Bersatu alias RBS ini tampil gemilang pada sesi A. Terutama aksi King Cobra yang mendapat bendera koncer A mutlak.

Bermaterikan jalak suren, gereja tarung, love bird serta jangkrik sebagai tonjolan utamanya membuat Bajak Laut tak terbendung. Gaya kibasan ekor cobranya menjadi daya tarik yang tidak bisa dicuri kala itu.

“Setelah 1 bulan bertapa akhirnya kedua gaco kami bisa kembali mengukir prestasi apik pada even besar lagi. Semoga saja bisa terus stabil permainannya agar saat even Pakde Karwo Cup VIII mendatang bisa membuat bangga nama RBS,” tandas Fendy dari RBS.

 

KENZO DARI DUTA PISS TEAM RAIH JUARA 2 PADA SESI MB A.

 

Even yang berlangsung hari Minggu 30 September 2018 ini pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Bang Eno dan Bang Edo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang mengikuti evennya kali ini.

“Saya juga meminta maaf jika ada yang kurang pada even ini. Semoga dengan adanya even ini kita semua sebagai kicaumania semakin erat persaudaraannya,” tutup Bang Eno dan Bang Edo.

 

DATA JUARA ABANG ADEK CUP I BANGKALAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERUSIA 3 BULAN KAMA SUTRA JADI RUNNER UP PADA SESI LB H.

 

SELAMAT DAN SUKSES !! PARA PANITIA ABANG ADEK CUP 1.

 

TARIAN ADAT MADURA MENJADI AGENDA PEMBUKA GELARAN ABANG ADEK CUP 1.

KATA KUNCI: abang adek cup 1 bangkalan abang adek cup 1 abang adek sf abang adek sf bangkalan duta pakde karwo h said gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp