CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

ABAH HUSEIN CUP I BLITAR #2

Sniper Kerja Ngedur Setelah Menu Dirombak

Perhelatan Abah husein Cup I benar-benar membawa angin segar untuk kicua mania nusantara khususnya bagi Blitar Raya. Abah husein yang aslinya Bulu Pitu Gondang Legi Malang berhasil menggelar lomba di Blitar, tepatnya di Bendungan Jegu Talun Blitar, pada Minggu 24 Desember 2017.

Dengan juri BnR Indonesia, jalannya kontes aman terkendali tanpa protes sedikitpun, hal ini dimungkinkan karena sebelum lomba dimulai semua peserta di briefing untuk mengetahui pakem penjurian yang diterapkan BnR.

 

 

SADUR. SNIPER PUNCAKI ANIS MERAH A.

 

Salah satunya adalah kenari bebas: bebas ukuran dan bebas lagu, Kacer mbagong hangus, “Kalau ngeban asal tidak lebih dari 1 detik  masih bisa masuk nominasi tapi tidak layak koncer,” terang Korlap Beni JBI.

Pemandu Acara Adi Sniper yang mumpuni dalam ber-MC menambah seru serta lancarnya perhelatan perdana Abah Husein Cup yang yang diketuai oleh Mr. Sumardi alias Pak Su, dan perhelatan ini baru kelar pukul 18.00 WIB. 

 

GODAM BIRD DAN AGUNG HDDI KURINCANG NGORBIT.

 

Love bird balibu masih yang teramai, di kelas A dijuarai Kurincang milik Mr. Godam Bird dari BBL, dan saat revans di kelas B, Kurincang meraih juara 2. “Kurincang masih tetap dijalur juara, Pinguin sebagai pelapis juga koncer A di kelas LB C,” kata Godam bersama Agung Hendri Dwi Dahlia crew BBL bersemangat.

Anis merah yang mulai ramai di Blitar Raya persaingannya juga seru, Sniper milik Sadur Wijaya Ban GKR Kota Blitar meraih sukses lewat Sniper-nya,  juara 1 di kelas A. “Saat tarung di Blitar Kota Bersatu (17/12) Sniper tidak kerja lantaran salah diet, saya kasih kroto full jadinya nakal,” ujar Sadur.

 

========================================================================

========================================================================

 

“Setelah dietnya saya ganti jangkrik 2 ekor yang diberikan saat pagi hari dan dikasihkan dua hari sekali, saat jelang naik gantangan lomba dikasih cacing, kerjanya jadi bagus dan stabil, full jenggotan, langsung nangkring diurutan pertama,” ungkapnya.

Goyang, kenari besutan Dafa Purnama dari Padepokan Kenari yang mengibarkan Duta Kesamben BC dengan Kipli sebagai jokinya nyaris meraih juara 1 di kelas A, namun sayang Bejo Bejan milik Richi-Zarco BFG SF koncernya lebih mumpuni dengan poin 100. 

 

KIPLI KAWAL GOYANG JUARA.

 

Beny alias Bung Karno dari Blitar SF turun dengan berbagai gaco diantaranya love bird Endel yang meraih 3 besar, dan amunisinya yang lain pada meretas prestasi puncak diberbagai kelas, menjadikannya peraih poin tertinggi dalam perebuan juara umum SF, 975 poin. “Kami undang semua kicau mania ke  Piala Bung Karno (28/1) di PIPP Kota Blitar,” undangnya.

 

ABAH HUSEIN CUP I BLITAR #1 + DATA JUARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BENY MENGUNDANG KE PIALA BUNG KARNO 28 JANUARI.

 

BENI KORLAP JURI BnR SOSIALISASI PAKEM BnR PADA PESERTA.

 

ADI SNIPER BAWA SUASANA LOMBA GAYENG.

 

KATA KUNCI: abah husein cup i blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp