BUNG KARNO SF JUARA UMUM SF.

ABAH HUSEIN CUP I BLITAR

Misterius Tak Terbendung, Blits Bersinar di Tledekan

Tak kurang dari 1.125 peserta membanjiri Arena Istana BC yang berlokasi di Bendungan Jegu, Tumpang Talun Blitar di even Abah Husein Cup I, Minggu 24 Desember. Misterius tak terbendung di kelas murai batu, Blits moncer di kelas tledekan.

Jalannya kontes kondusif dengan juri-juri dari BnR Indonesia. Selama kontes berlangung, Abah Husein selalu mengawal dan memantau kinerja juri dan burung yang berlomba, menjadikan kontes lancar tanpa protes.

 

 

H. IRUL BERSAMA ABAH HUSEIN, PAK SU, DAN AGUS SALIM.

 

Persaingan di murai batu cukup ketat, Misterius, murai batu besutan Mr. Hoho dari BBL tampil istimewa, roll tembak dari awal sampai akhir, saat berlaga di leg pertama meraih juara 2. Namun saat revans di kelas B kerjanya makin menggila Roll tembak dilantunkan Ngedur (tanpa henti) membuat para juri BnR yang bertugas tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full, dan dinobatkan sebagai juara 1.

“Misterius juara 2, 1, sebelumnya pernah juara di Bupati Blitar Cup 2017 juara 2, Dewa 99 di Plosoklaten juara 5, PLN-B Cup II juara 3, persiapan ke PBI Blitar Terkndali (7/1/2018) di Kebonrojo dan ke Piala Bung Karno I (28/1/2018)  di PIPP,” kata Mr. Hoho.

 

HOHO (3 DARI KIRI) MISTERIUS SIAP MENUJU PBI TERKENSALI DAN PIALA BUNG KARNO.

 

H. Irul, Anis Merah mania asal Bintang Jaya Malang menurunkan dua sequadnya, Lazha dan Legi. Lazha di kelas A meraih juara 2, membayangi Sniper besutan Mr. Sadur dari Wijaya Ban Blitar. Di kelas B, Legi meraih juara 1 disusul Lazha. Prestasi Legi stabil diposisi puncak, mulai dari Blitar Kota Bersatu berlanjut di Abah Husein Cup 1. “Anis merah di Blitar makin ramai, di Malang juga demikian, semoga perkumpulan anis merah Malang makin solid,” tandas H. Irul.

Perkembangan cendet juga bagus, banyak cendet mania yang mulai getol mempromosikannya, salah satunya Purwakanda BC dari Srengat Blitar. Dua Squad andalan club ini pada moncer, Mushashi besutan Luqman Azis meraih juara 1, disusul Terminator milik Aseng Subetet.

 

PURWAKANDA BC. CENDET MISTERIUS KAMPIUN, TERMINATOR RUNNER-UP.

 

Musashi istimewa di roll tembak, power full membuatnya mengusai lapangan diberbagai event, “kalau terminator gaya ngenok, juga full power,” kata Aseng. “Purwakanda ikut meramaikan kelas cendet, semua amunisi akan meramaikan Piala Bung Karno (28/1/2018) di PIPP,” terang Luqman.

Tledekan mania tumpah ruah, TLBC selaku tuan rumah menyambut gembira dan berterimakasih: KPTI M (Malang) diketuai Muslim Gunawan, TLSSC (Surabaya-Sidoarjo) diketuai Ferry Setiawan. “Tledekan turun full, di kelas A, B, C, jadinya partai neraka,” kata Mr. Bintoro ketua Tledekan Blitar Community (TLBC).

 

ABAH HUSEIN BERSAMA TLEDEKAN MANIA.

 

Blitar Serat Lover’s (Blits) pecinta segala burung finch termasuk back troath yang juga main tledekan memborong juara, Suling Sakti  juara 1, Idola juara 3 di kelas A, B, dan C, di love bird ada Bulan juara 3, 5. “Jumlah Crew ‘Blits’ 11 orang, Blits dibawah naungan CLBK Cannary Lover’s Bumi Bung Karno jumlah crew 50, CLBK akan menggelar anniversary CLBK ke 1 yang akan digelar sebelum lebaran 2018 full dor prise, full hadiah tanpa potongan,” kata Mr. Falen.

Diakhir kontes menobatkan BBL sebagai juara umum BC poin 1017, juara umum SF diraih Bung Karno poin 975. “Kami undang semua kicau mania ke Piala Bung Karno (28/1) di PIPP Kota Blitar,” kata Mr. Beny Kawula Alit alias Bung Karno SF. “Terimakasih pada semua kicau mania, terutama pada H. Irul Bintang Jaya, dan crew panitia, sampai jumpa di Abah Husein Cup II tahun deppan, kata Abah Husein yang didampingi Mr. Sumardi alias Pak Su selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FALEN (2 DARI KANAN) DAN CREW BLITS NYODOK DI TLEDEKAN.

 

BBL JUARA UMUM BC.

 

PANITIA SUKSES GELAR ABAH HUSEIN CUP I.

 

 

KATA KUNCI: abah husein cup i blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp