AB MONCER DI 3 EVEN DALAM 1 HARI

AB CANARY KARAWANG

3 Amunisi Moncer di 3 Gelaran Bergengsi Dalam 1 Hari

Nama AB Canary Karawang memang tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Setelah sukses di Piala Baduy, selanjutnya 3 even bergengsi yang digelar dalam waktu yang bersamaan (27/03) mampu diikuti dengan meraih hasil yang membanggakan.

Even tersebut adalah Canary Battle Championship di Jakarta Selatan, Bang Herman Cup 4 di Karawang, dan Piala APBN di Cibubur Jakarta Timur. Adi Basuki selaku owner AB Canary berbagi tugas dengan krunya.

 

ADI BASUKI & KRU DI EVEN CANARY BATTLE CHAMPIONSHIP

 

Ia melawat ke Jakarta dengan memboyong kenari Aswin, sementara kenari Grahayana berlaga di Karawang dan Presiden di Cibubur. Aswin yang seminggu sebelumnya sukses meraih 2 kali juara di gelaran RJB Cup 1 Pantura (21/03), bertemu dengan lawan-lawannya yang mewah di gelaran Canary Battle Championship.

Salah satu amunisi Adi Basuki itu turun di kelas Barkis 16 G. Menghadapi lawan-lawan yang berkualitas, Aswin mampu meraih posisi runner up.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara Grahayana yang bermain di kota sendiri, dikawal oleh salah satu kru AB Canary. Adi sengaja mengirim Garahayana ke Bang Herman Cup karena ingin ikut memeriahkan acara itu, meski ia tak bisa hadir langsung.

Di even ini Grahayana menghadapi perlawanan kenari dari Karawang dan luar daerah. Dengan kualitas yang sudah cukup teruji di berbagai even sebelumnya, Grahayana berhasil meraih juara 1 di salah satu kelas Kenari bergengsi.

 

PRESTASI AMUNISI AB CANARI DI 3 EVEN

 

Satu lagi amunisi yang mengukir prestasi di hari yang bersamaan adalah Presiden. Kru AB Canary lainnya mengawal Presiden ke Cibubur, Piala APBN. Sesuai dengan namanya, Presiden berhasil menguasai 2 kelas Kenari dengan meraih double winner.

Masing-masing diraih di kelas Jati Jajar A dan B. Hasil yang diraih Presiden semakin melengkapi capaian Aswin dan Grahayana. Jadi pembuktian bahwa AB Canary memang bukan kaleng-kaleng di dunia Kenari.

 

 

Dua hasil yang cukup “ciamik” itu menambah panjang catatan apik AB Canary di sejumlah even lintas EO dan berbagai daerah. Prestasi gemilang yang tidak membuat Adi berpuas diri, hasil kali ini ia jadikan sebagai tolak ukur tetap menatap even-even akbar berikutnya.

“Alhamdulillah, AB Canary masih bisa berpartisipasi di dua even berbeda. Saya ucapakan selamat atas suksesnya acara Canary Battle Championship dan Piala APBN. Untuk Bang Herman, saya mohon maaf tidak bisa hadir langsung di acaranya tersebut.”

Meski tidak bisa hadir, Adi tetap mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya even Bang Herman Cup 4. “Terima kasih banyak kepada kru AB Canary yang sudah bekerja keras di hari yang begitu luar biasa ini. Semoga kita semakin solid ke depannya,” pungkas Adi Basuki. [denny]

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

KATA KUNCI: ab canary karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp