DR. PRIMA (TENGAH), MURAI ALGOJO DOUBLE WINNER

6TH ANNIVERSARY STRATEGI SF BLITAR, #1

MB Algojo Double Winner, Fortuner dan Jagal Berbagi Podium

Murai batu Fortuner masih tangguh, podium 1 di sesi 110K. Sedangkan murai utama di puncaki Jagal, Murai Algojo kali ini double winner. Cendet Hnoman dan Warior bersaing ketat di tiket utama.

Seru banget adu kualitas murai batu yang terjadi di Anniversary Strategi SF ke-6, di kelas utama G-16 Jagal besutan Mr. Paidi dari Kuli Jagal kembali menjagal semua rivalnya, hanya Akiyem milik Mr. Iwan dari Kesamben Blitar yang mampu menempel ketat sang jagoan ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jagal saat ini dalam kondisi top form pasca mabung, “Ini laga ke dua, yang pertama di Gothes Vaganza KRS (1/1) tiket 350 juara 2, dan di even Strategi ini juara 1,” terang Wahyu sang perawat. Menurut Mr. Paidi, banyak kicaumania yang ingin meminang Jagal, “Penawaran terakhir 100 jt, belum saya lepas, masih sayang,” katanya.

Sedangkan Akiyem sebagai runner up di murai utama kondisi sebenarnya akan mabung, “Kerjanya masih bagus, tancep, dua hari ini bulunya mulai ada yang lepas, kemarin lepas 4, hari ini lepas 2,” terang Mr. Iwan pada burungnews.com. “Namun gimana lagi, sudah terlanjur boking tiket, untungnya masih bisa meraih runner up,” imbuhnya.

 

KAMITUWO DAN KRU KBC, FORTUNER JUARA 1 MURAI A, CH RENCONG JUARA 1, FHANJER MONCER

 

Algojo, murai handal milik Dr. Prima dari Donita Florist Blitar tampil ciamik, dari 5 sesi murai yang digelar, Algojo turun 3x dan meraih 2x juara 1 alias double winner. Juara 1 di sesi G-25 220K dan di sesi C 55K. Penampilan Algojo tetap stabil, roll tembak dengan durasi full, jeda rapat. Selain Irama lagu bagus, volumenya juga tembus.

“Hari ini kita hoki di 2 kelas, sebenarnya hari ini kita tidak ada plan, rencananya luar kota, namun tidak jadi karena hari Jum’at kemarin  sudah turun dan hari ini juga mau tampil lagi jadi cukup di sini saja di Anniv. Strategi SF,” ungka dokter Prima. 

 

KRU KULI JAGAL, HANTARKAN MURAI JAGAL PODIUM SATU TIKET UTAMA

 

Fortuner sang jagoan di tanah para raja alias The Land Kings kali ini juga masih sakti dengan meraih juara 1 di sesi A tiket 110K. Ciri khasnya yang roll tembak dengan gaya sujud-sujud panjangnya  keluar full durasi, membuat para juri Independet tak kuasa mengganjarnya dengan nilai mutlak, disusul Hamas milik Mr. Supri dari Lazer Team sebagai runner upnya.

“Hari ini Fortuner turun 2x, di sesi 110K juara 1 dan yang di sesi satunya zonk,” kata Kamituwo Sasmito yang cucak hijua Fhanjernya juara 3 di sesi B 75K dan CH Rencong juara 1 tiket 220K. 

 

 

Cendeteres Blitar Raya dan sekitarnya tumpah ruah di even ini. Banyak gaco bagus pada berlaga, diantaranya: Hnoman milik Alen Purwakanda yang pada hari Sabtu  (7/1) double winner di The Land Of Kings. Warior milik H. Dian dari Zada SF sang spesialis lomba besar, peraih juara 1 dan 3 di Gebyar Tahun Baru PB Dimoro (1/1) juga ambil bagian. Juga ada cendet Letnan besutan Aditya Polisi dari Purwakanda.

Persaingan cendet terseru di kelas A atau utama tiket 75K, Hnoman dan Warior tampil mumpuni, roll tembak dengan gaya nagen satu titik. Namun akhirnya di sesi utama ini Hnoman dinobatkan sebagai juara 1, sedangkan Warior sebagai juara 2.

 

MR. IWAN, AKIYEM RUNNER UP MURAI UTAMA

 

Saat tampil di sesi B, Warior meraih posisi empat besar, “Warrior hari ini kerjanya bagus, roll tembak rapat, gaya satu titik non geser, persiapan ke DPRD Cup 1 Kota Blitar (5/3),” kata H. Dian.

Sedangkan cendet Letnan yang dijoki Mr. Luqman Purwakanda berhasil meraih juara 1 di sesi B, merupakan burung debuta, “Letnan milik Mr. Aditya polisi, masih beberapa kali ikut even di dalam kota Blitar. Lagu dominasinya gereja tarung, dan kunti. Main satu titik no geser,” tandasnya. [fery]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 6TH ANNIVERSARY STRATEGI SF BLITAR, KLIK DI SINI

 

H. DIAN (KANAN), WARIOR RUNNER UP CENDET UTAMA, SIAP KE DPRD CUP 1 KOTA BLITAR

 

 

PARA JUARA CENDET A

 

MR. PAIDI (KIRI), MURAI JAGAL DAPAT PINANGAN 100 JT, BELUM DILEPAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. LUQMAN PURWAKANDA, KAWAL LETNAN JUARA CENDET B

 

SUASANA PENJURIAN CENDET B

 

 

PARA JUARA CENDET C

 

MURAI HAMAS RUNNER UP SESI B 75K, KALAH TOS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA MURAI A 110K

 

DR. PRIMA (KIRI) DAN MR. DONI, ALGOJO JUARA 1 MURAI C

 

 

 

KATA KUNCI: 6th anniversary strategi sf blitar mb algojo fortuner jagal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp