TERIMA KASIH KEHADIRANNYA KACER MANIA JABODETABEK


6th ANNIV. RE MUCI (GEBYAR PANCASILA DAN REBORN KACERMANIA)

Diramaikan Seluruh Komunitas, Hujan Tak Bikin Ciut Nyali

Hujan sempat mengguyur gelaran Gebyar Pancasila dan Kopdar Reborn Kacermania, Selasa 1 Juni 2021. Ini adalah bagian dari acara puncak Anniversary ke-6 RE Muci yang sudah dimulai sejak Sabtu 29 Mei. Seluruh komunitas meramaikan, kelas non komunitas pun meriah.

Panitia juga membuka donasi untuk Palestina, terkumpul Rp 2.682.000,00. “Hasil donasi ini akan segera kita serahkan kepada lembaga terkait. Semoga kepedulian kita semua mendapatkan imbalan yang setimpal dari Allah SWT,” ujar Kuncoro, SH, komandan RE Muci.

 

CREW JURI KORLAP RE MUCI TANGERANG

 

Gelaran tahap dua ini dibagi dalam dua bagian. Tahap 1 dimulai dengan kelas komunitas, yang mendapat dukungan luar biasa dari branjangan mania, anis merah, anis kembang, konin, cucak jenggot, cendet, tledekan, jalak suren, hingga anis merah mania.

Sejak berdiri 6 tahun yang lalu hingga sekarang, gantangan RE Muci memang masih menjadi salah satu favorit tidak hanya di Tangerang Raya saja, bahkan juga meluas hingga Jabodetabek hingga Banten.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak heran setiap gelaran selalu meriah. Pun pada event yang digelar Sabtu dan Selasa ini. Bisa dipantau baik melihat suasana burung di gantangan, maupun dari data juara. Peserta tercatat lebih dari 1.100.

Meskipun begitu, Kuncoro mengakui masih banyak hal yang perlu diperbaiki. “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang luar biasa ini. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Jangan sungkan untuk kritik dan masukannya, sebagai bahan evaluasi baik untuk kinerja kru juri maupun kepanitiaan.”

 

 

Catat juga dari sekarang, gelarang di Tangeran Raya berikutnya yang sudah dinanti-nanti kicaumania tanah air adalah selain event rutin di gantangan RE Muci, juga akan digelar Piala Cisadane 2 bersama PBI Tangerang Raya. Kemasan sudah pasti memukau, demikian juga dengan tropi yang dijamin mewah dan eksklusif. Tunggu ya kabar berikutnya. 

 

CH GREN COPY EDY BORONG JUARA

 

GALERI FOTO GEBYAR PANCASILA

 

GALERI JUARA DI KELAS ANIS KEMBANG

 

GALERI JUARA DI KELAS ANIS MERAH

 

GALERI JUARA DI KELAS BRANJANGAN

 

GALERI JUARA DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

GALERI JUARA DI KELAS JALAK SUREN

 

GALERI JUARA DI KELAS KONIN

 

GALERI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

GALERI JUARA DI KELAS PENTET

 

GALERI JUARA DI KELAS TLEDEKAN

 

JUARA FINAL KELAS KACER WAROENK SF

 

KAKTB KOMUNITAS ANIS KEMBANG TANGERANG BANTEN

 

KELAS REBORN KACER FULL PESERTA

 

MB GIMBAL MILIK PAKDE TULUS JUARA 2 KELAS BOB

 

PEMENANG UNDIAN DOORPRIZE

 

PENTET MANIA TANGERANG-JAKARTA RAYA

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN DEDIKASI PENGGIAT KACER KE BAPAK SUNARTO

 

SUASANA LOMBA YANG NYAMAN HARAPAN SAHABAT RE

 

TETAP ANTUSIAS MESKI DIGUYUR HUJAN

 

TLEDEKAN BOGOR SEKITARNYA

 

 

DATA JUARA SESI KOMUNITAS (PAGI):

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer, hwamey, murai batu, anis merah oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DATA JUARA SESI UMUM (SIANG):

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 6th anniversary re muci gebyar pancasila reborn kacermania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp