CE DILLA & LB SOJU

GEBYAR 6th ANNIVERSARY RE MUCI TANGERANG TAHAP I + DATA JUARA

LB Soju Curi Perhatian, Kacer Ningrat Double Winner

Tepat jam 12.30 pada Sabtu 29 Mei 2021, sesuai jadwal di brosur, sesi awal lovebird gelaran  6th Anniversary Rasyid Enterprise sudah naik gantang. Hal itu sesuai komitmen penyelenggara yang selalu on time, guna membagi dua tahap antara kelas ngekek dengan kelas ocehan.

Dari tujuh kelas lovebird yang dimainkan, rata-rata terisi 30 sampai 60 peserta. Beberapa sesi tidak penuh karena faktor cuaca gerimis di seputaran Tangerang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tidak ada yang mendominasi kelas lovebird, hanya saja ada yang menarik perhatian yaitu love bird Soju milik H. Nana Cempaka SF. Soju dikawal langsung oleh Ce Dilla, salah satu kicau wanita yang aktif meramaikan di event lintas EO.

Begitu digantang, Soju langsung tancap gas baik di kelas Balibu dan Dewasa . Setingan dan tangan dingin Ce Dilla ternyata bisa “mengatur” keluar durasi menyesuaikan kelasnya.

 

CH DBD MILIK UCA, JUARA BOB 36-G

 

Beralih di kleas bergengsi BOB G-36 Murai Batu, Sandwich milik Radhen unggul tipis dari jagoan  Hamster milik Brekele, juga  ada nama Ritual milik Mr Tutut. Semua kembali lagi dipengaruhi faktor cuaca, yang saat penilaian hujan deras membasahi area gantangan.

Di kelas bergengsi lainnya, BOB G-36 Cucak Hijau, DBD milik Uca dengan gaya ngentrok jambul disertai bawa lagu panjangnya menarik perhatian juri untuk menetapkan sebagai podium pertama .

 

KACER NINGRAT DOUBLE WINNER

 

Dalam gelaran ini, hanya di kelas kacer ada kemenangan ganda alias double winner. Jagoan lawas Ningrat milik Antok yang dahulu kabarnya pernah dicuri, akhirnya diketemukan lagi berkat diposting di medsos bersama kacermania. Sampai saat ini, Ningrat masih stabil di tangga juara.

Di penghujung acara juga dimainkan dua kelas kenari. Juara kenari diraih bergantian juara 1 dan 2-nya antara Star Light milik Ferdi/Lukman dan Conte milik Reza.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Secara keseluruhan gelaran Anniversary RE Muci Tangerang berjalan tertib dan lancar, meskipun ada pertanyaan dari satu dua peserta. Hal itu wajar, juga bagian dari hak peserta karena baik Korlap maupun Juri wajib menjawab pertanyaan peserta berdasarkan fakta lapangan dan buku rekap masing-masing juri yang ada tanda khusus laporan kinerja burung dari putaran awal.

Selanjutnya tahap kedua puncak acara Gebyar  Ulang Tahun ke-6 Rasyid Enterprise akan diselenggarakan hari Selasa tanggal 1 Juni 2021, bertepatan dengan hari libur Nasional Lahirnya Pancasila. Jangan sampai ketinggalan yah, cek brosurnya di bawah ini.

 

KOPDAR KACER MANIA REBORN TANGERANG, 1 JUNI 2021, KLIK DI SINI

 

 

ASYIIKKK DAPAT DOORPRISE

 

GALERI JUARA KACER

 

KENARI STAR LIGHT MILIK FERDI, JUARA 1 DAN 2

 

 

MB SANDWICH MILIK RADEN, JUARA BOB 36-G

 

MESKI HUJAN, SESI MURAI BATU TETAP MERIAH

 

PARA JUARA CUCAK HIJAU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA LOVEBIRD

 

PARA JUARA LOVEBIRD 2

 

PARA JUARA MURAI BATU

 

 

JUARA GEBYAR 6th ANNIVERSARY RE MUCI TANGERANG:

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gebyar 6th anniversary re muci tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp