PANITIA. FOTO BERSAMA DENGAN SEBAGIAN ANGGOTA BBTC.

5th ANNIVERSARY BBTC BANDUNG

MB Rubby & AM LJJ Naik Podium, CH Armada Nyeri

Berawal dari penggemar murai batu ekor hitam 5 tahun lalu, Bandung Black Trail Comunity (BBTC) menjelma mejadi sebuah komunitas yang cukup besar. Kini bercampur dengan penggemar murai batu ekor putih, anggotanya pun mencapai ribuan di media sosial.

Untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan komunitas tersebut, tiap tahun merayakan ulang tahunnya dengan menggelar lomba. Untuk tahun ini, digelar bersamaan dengan hari libur nasional, Rabu 1 Mei 2019. Hadiah yang ditawarkan panitia pun cukup mewah sehingga dibanjiri peserta yang mencapai 1000-an lebih.

 

 

MB RUBBY. PETIK KEMENANGAN DI KELAS EBOD STRONG.

 

Rubby yang berlaga di kelas Murai Batu Ebod Strong, berhasil menduduki tempat teratas. Tampil ngotot sejak awal digantang dengan variasi lagu isian komplit disertai volume tembus, menjadikan gacoan Yusef naik podium.

Di kelas paling mahal, Udin jagoan Uus Donald dari Cicukang menempati urutan pertama. Kinerjanya menonjol dibandingkan lawan-lawannya. Unggul di kelas Anniversay, membuat sang pemilik optimis bisa bersaing dengan burung papan atas di even besar.

 

ANIS MERAH LJJ. CETAK SATU KALI JUARA.

 

Dikawal Odon, Anis Merah LJJ mencetak satu kali juara. Di kelas Ebod Vit, besutan Surya Agus dari Cikampek, tampil meyakinkan. Penampilannya yang mewah mampu mengalahkan beberapa burung handal dari tuan rumah, termasuk Alvares gacoan Apung yang harus puas berada di urutan ke-2.

Sementara itu Glory andalan H. Wawan dari Tasikmalaya yang tiga hari lalu di Ciamis (28/4) memetik kemenangan, kali ini hanya berada di posisi ke-2 . Meski demikian, penampilannya terbilang cukup stabil. H. Wawan siap menjajal lomba besar berikutnya di Bulan Suci Ramadhan nanti.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Cucak hijau Armada kembali menuai prestasi yang cukup membanggakan.  Dua kali gaco H. Ojon berhasil menjadi kampiun. Setiap penampilannya, selalu ngejambul sambil buka sayap dan nagen sepanjang jalannya lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU ARMADA. MERAJAI

 

BBTC. ANGGOTA RIBUAN, TETAP KOMPAK & SOLID. 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 5th anniversary bbtc bandung mb rubby am ljj ch armada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp