SUASANA LOMBA, MERIAH.

WAGUB CUP BANDUNG

MB Rubby & AM Ceper Bersinar, Usman Team & Royal Sakura SF Juara Umum

Wagub Cup Bandung sukses digelar di Lapangan SMAN 1, Jalan Maribaya Lembang, Kab. Bandung Barat. Even yang digelar pada Minggu 3 Maret 2019, diikuti hingga 1.131 peserta. Usman Team Lembang dan Royal Sakura SF meraih gelar juara umum.

Kehebatan murai batu Rubby milik Yusef dari BBTC yang mengusung Bendera Usman Team Lembang, ditunjukkan pada gelaran kali ini dengan meraih double winner. Salah satu kemenangan yang cukup membanggakan adalah di kelas utama murai batu Wagub.

 

 

 

Rubby tampil dasyat dengan bongkar isian komplit, volumenya tembus dengan tembakan-tembakan lagu berkelas. Hal ini membuatnya mampu bersaing denan jago-jago berkelas dan mahal.

“Alhamdulillah Rubby kerja maksimal hari ini. Lawan-lawan sangat tangguh, namun Rubby menunjukkan permainan terbaiknya,” jelas Yusef. Even akbar berikutnya akan kembali dikuti oleh Ruby yakni Gubernur Jabar Cup 17 Maret dan Piala Pasundan III, 21 April mendatang.

 

MB RUBBY REBUT KELAS UTAMA.

 

Anis merah Ceper gaco milik Tama Bandung menjadi yang terbaik di kelas utama Wagub, ditambah kemenangan lainnya semakin menunjukkan kualitas Ceper sebagai burung mewah sarat prestasi. Tampil doyong teler diikuti suara yang variatif membuat Ceper mendominasi kelas anis merah. “Ceper bisa kerja stabil kali ini, semoga ke depannya semakin menunjukkan kemampuan raih juara di even akbar berikutnya,” tutur Tama.

Setelah pembagian doorprise di akhir gelaran, perebutan gelar juara umum akhirnya dimenangkan oleh Usman Team Lembang. Beberapa jago yang menyumbangkan poin antar lain, murai batu Rubby, love bird Baladewa, love bird Bimbim, dan sejumlah amunisi lainnya.

 

AM CEPER REBUT KELAS UTAMA.

 

Sedangkan juara SF diraih Royal Sakura SF dengan beberapa gaco terbaiknya di setiap sesi lomba. Di  antaranya murai batu Jendral, kacer Megadeth, kenari Srimulat,dan amunisi lainnya.

Di akhir acara, Widodo selaku penanggungjawab lomba, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dari semua kontestan yang hadir di gelaran bergengsi Wagub Cup ini. Rencananya, ini akan menjadi agenda tahunan Elite Indonesia.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Widodo juga menyatakan jika setiap gelaran tidak terlepas dari segala kekurangan, untuk itu ia memohon maaf kepada kicaumania yang berpartisipasi pada gelaran ini. “Terimakasih. Mohon maaf atas segala kekurangannya,” ujar Widodo, pembina Elite Indonesia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROYAL SAKURA SF JUARA UMUM.

 

USMAN TEAM LEMBANG JUARA UMUM.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

KACER MEGADETH, SUMBANG POIN ROYAL SAKURA SF JUARA UMUM.

 

IFAN SYAM, KAWAL LANGSUNG RYAL SAKURA SF.

 

 

WIDODO ELITE (KIRI) & IMAN KHAN FBI 168.

 

STAN ELITE INDONESIA, SELALU PENUH DIKUNJUNGI KICAUMANIA.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wagub cup bandung mb rubby am ceper usman team royal sakura sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp