MB HEREX 28 BERHASIL MEMBAWA TROPY JUARA 1 DAN 2

4 TAHUN ANNIVERSARY MANCAR BC JOMBANG

MB Herex 28 dan Basudewa Borong Juara, Cendet BP Double Winner

Murai batu Herex 28 milik H Uje dari Kendo Kenceng tampil apik dengan mencetak juara 1 Kelas G30, juara 2 di sesi A, juara 5 di sesi B. Sedang cendet BP milik P Pri berhasil mencetak double winner di gelaran 4 Tahun Anniversary Mancar BC tersebut.

Gelaran 4 Tahun Anniversary Mancar BC, yang berada Desa Mancar Timur,  Kecamatan Peterongan, Jombang, terbilang sukses. Event yang digelar pada Selasa, 14 September 2021 dan dipandu MC penuh bakat Mr Joy tersebut juga dihadiri komunitas cendet dan kenari.

 

 

BP (BINTANG PAGI) MILIK P. PRI DARI TUBAN BERHASIL NYERI DUA KALI KELAS CENDET

 

“Gelaran hanya dibatasi G30 dan G36 untuk mengurangi kerumunan. Juga ada beberapa doorprize dari rekan-rekan kicaumania di event ini. Karena itu terima kasih atas dukungan dari semua pihak,” ucap Wawan, yang merupakan Ketua Mancar BC.

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang sengit persaingannya. Bukan saja yang datang adalah burung-burung dengan kualitas terbaik, namun juga kelas yang dibatasi G30 dan G36 selalu penuh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai Batu tersebut, yang terlihat mendominasi jalannya lomba adalah Herex 28 milik H Uje dari Kendo Kenceng. Yang mana gaco ini mampu membawa pulang juara 1, 2, dan 5. Herex 28 adalah gaco yang sering memenangkan lomba di event-event sekitar Jombang dan Mojokerto.

Di sesi G30, Herex berhasil naik podium 1. Di sesi A, Taubat Najuka milik Santoso dari Kertosono yang berkuasa di puncak podium. Di sesi B, Basudewa milik Andik POM menguasai puncak tertinggi. Di gelaran tersebut, Basudewa memenangkan juara 1, 2, dan 3 di kelas yang diikutinya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas cendet yang naik hingga dua sesi, ada BP milik P Pri yang dikawal Ambon dari SGG BC Tuban yang berhasil menduduki puncak podium hingga dua kali. Di juara 2 sesi cendet A, ada Galaxy milik Heru dari Mafia Team. Sesi Cendet B, BP milik P Pri yang berada di puncak tertinggi dan di runner up diduduki Kopral milik P Eko dari Eko SF.

Di kelas Love bird Fighter P1 A, ada Gepeng milik Divanti A dari Senopati BC yang berhasil naik podium 1. Di juara 2 direbut Xania milik Rudi dari Kluper SF. Sedangkan juara 3 direbut Ratu milik H. Antok S dari SBM SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G.30

 

Di kelas Love bird Fighter A, ada Ninja andalan Ipan dari Snux BC yang ditetapkan sebagai juara I. Rivalnya runner up Nekat andalan H. Oyan dari Doa Ibu SF Sedangkan di peringkat tiga, ada Semox andalan KHA dari Mojoarum 2. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA LOVE BIRD FGHTER P1 A

 

JAWARA LOVE BIRD FGHTER P1 B

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 4 tahun anniversary mancar bc jombang mb herex 28 basudewa cendet bp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp