SINGO EDAN MENDUDUKI POSISI RUNNER UP DI TIKET 11 JUTA.

2nd ANNIVERSARY SMM, #5

Singo Edan Double Runner Up, Pangestu Tidak Pernah Zonk di Gelaran SMM

Murai batu Singo Edan dua kali berada di posisi runner up, sedangkan Pangestu tidak pernah pulang dengan tangan kosong pada 2nd Anniversary SMM di Agrowisata Batu, Minggu, 12 Juni 2022.

Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang kembali menunjukkan aksi hebatnya hingga nyaris bisa meraih juara di kelas Anniversary dan harus puas berada di posisi runner up sebanyak dua kali. "Sayangnya pada awal lomba ada sedikit ngetime, namun pertengahan sampai akhir kerjanya bagus," ujar Yuss YNWA.

 

 

YUSS YNWA KETIKA MENERIMA TROPHY PENGHARGAAN.

 

Bermain sebanyak 3 sesi, Singo Edan benar-benar bisa memikat hati para penonton saat tampil di kelas SMM tiket 11 Juta. Mempertontonkan aksi tembakan bervolume pedas dengan isian kapas tembak, Singo Edan harus bersaing ketat dengan Lambada Reborn milik H.M Hidayat untuk berada di posisi dua besar.

Sayangnya penampilan Singo Edan kurang maksimal saat bermain di kelas utama, hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Mungkin belum beruntung, karena lawan-lawannya juga tampil bagus-bagus semua," kata Kartiko sang pengawal burung.

 

 

Turun lagi di kelas Persahabatan tiket 4,4 Juta, Singo Edan kembali bisa tampil edan untuk bisa mengamankan posisi runner up yang kedua. "Allhamdulillah, masih diberi hoki dan rejeki untuk bisa membawa pulang 2 trophy pada ulang tahun yang ke-2 SMM," tutur Yuss YNWA diamini oleh Kartiko.

Begitu juga dengan Pangestu milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF, dua kali bermain di gelaran SMM selalu bisa membawa pulang trophy kejuaraan. "Ini penampilan yang kedua buatnya di SMM, sebelumnya di Kopdar SMM juga meraih hasil bagus dengan juara 2, 4 dan 5," bangga Ronny kepada Burungnews.

 

INDRA ASA DAN RONNY SARIKAT ANTARKAN PANGESTU BAWA PULANG 2 TROPHY.

 

Mendapatkan rekom dari Indra ASA dari ASA BF, Pangestu yang bermain dua kali bisa memanfaatkan situasi untuk membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas SMM dan juara 4 di kelas Loyalitas. Turun pertama pada tiket 11 Juta, Pangestu harus bertarung ketat dengan burung-burung jawara dari lintas EO.

Mengandalkan gaya show sujud disertai muntahan materi lagu cililin, prenjak merah, love bird, kapas tembak dan perkici, Pangestu benar-benar bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer C.

 

PANGESTU SAAT MERAIH JUARA 3 DI KELAS MURAI BATU SMM.

 

Masih tampil bagus pada sesi Loyalitas tiket 5,5 Juta, Pangestu kembali bisa mendulang 1 trophy sebagai juara 4. Sang juara diamankan oleh Spiderman milik Jayen dari Brebes, diikuti oleh Buser milik Herry IP dari Jakarta dan Bintang Populer milik H Asep dari Tasikmalaya diposisi kedua dan ketiga.

Dengan hasil ini Ronny Setiawan sangat bangga akan penampilan gaco barunya, karena mampu bersaing dengan burung-burung berkualitas dari berbagai wilayah Jawa dan Bali. "Selanjutnya akan saya persiapkan untuk bermain di Piala Wong Pusat di Puspa Agro," bebernya kepada Burungnews.

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm singo edan pangestu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp