REINKARNASI KONDISI BULU BARU MASIH BISA MENYUMBANGKAN GELAR JUARA PERTAMA.

2nd ANNIVERSARY SMM, #3

Bulu Baru Reinkarnasi, Sabet Juara Kelas Rekom B

Tampil kurang maksimal pada dua kelas yang diikutinya, Reinkarnasi masih diberi keberuntungan dengan menggondol satu gelar juara pertama di kelas Rekom B pada 2nd Anniversary SMM di Agrowisata Batu.

Hanya membawa satu amunisi andalannya Reinkarnasi, Roni dari Bojonegoro yakin gaconya bisa memberikan yang terbaik. Terbukti meski belum bisa tampil maksimal, burung yang dikawal oleh Anang Jember ini mampu menyumbangkan piala exclusive berlapis emas.

 

 

RONI DAN ANANG JEMBER MAMPU MENGHANTARKAN REINKARNASI JUARA 1 DI ANNIV KEDUA SMM.

 

Kondisi Reinkarnasi yang baru saja lepas dari masa mabung, membuat Roni Bojonegoro siap mengajaknya turun lomba khususnya di gelaran SMM. Hari ini, Reinkarnasi dipersiapkan untuk turun di dua kelas yaitu di kelas SMM tiket 11 juta dan  Rekom B tiket 4,4 juta.

Sayangnya pada penampilan pertama di kelas SMM yang dimainkan pada sesi kedua, Reinkarnasi masih belum bisa menunjukkan perform terbaiknya. “Mungkin masih bulu baru mas, jadi penampilannya belum maksimal,” ujar Roni Bojonegoro kepada burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil kembali pada sesi 7 di kelas Rekom B, Reinkarnasi mulai memperlihatkan performnya dengan gaya khasnya gaya nyeklek ala cendet. Tonjolan andalan platuk sampit, gereja dan kapas tembak menjadi senjata utama Reinkarnasi menggondol juara pertama.

Reinkarnasi harus bersaing sengit dengan Minion gaco Umi Kasum dan Guenali Jr andalan Bagus dari Sidoarjo yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan posisi empat dan lima diduduki Bull Dog gaco Hendy Josh dari Semarang dan Dewa Ruci andalan Jabs Sragen.

 

REINKARNASI JUARA DI KELAS REKOM B DENGNA KONDISI BULU BARU.

 

Meski mampu membawa pulang satu gelar juara pertama, Roni merasa belum puas dengan penampilan gaco andalannya tersebut. “Melihat kondisinya Reinkarnasi yang baru lepas dari masa mabung, saya yakin bulan depan dia bisa menunjukkan performa terbaiknya. Hari ini masih belum maksimal,” terang Roni.

Reinkarnasi sudah dijadwalkan akan turun pada gelaran di gantangan The Sultan Malang pada 26 Juni mendatang. “Setelah tampil di Anniversary SMM, Minggu depan tanggal 19 Juni Reinkarnasi akan saya istirahatkan dan saya persiapkan turun kembali di gantangan The Sultan. Mudah-mudahan bisa tampil maksimal,” tutup Roni.

 

Data Juara 2nd Anniversary SMM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RONI BOJONEGORO KETIKA MENERIMA PIALA KEJUARAAN DARI BAMBANG HONDA. 

 

RONI BOJONEGORO AKAN PERSIAPKAN REINKARNASI PADA LOMBA DI GANTANGAN THE SULTAN.

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary smm smm seduluran murai mania agrowisata batu harley lambada reborn 76 team medan roni bojonegoro reinkarnasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp