EDAN BEBAS BC. JUARA UMUM BC ANNIVERSARY LAS VEGAS SIMO

2nd ANNIVERSARY LAS VEGAS SIMO

Anak Lanang, Zeus Hitam, dan Bocah Nakal Borong Juara, Edan Bebas BC Raih Juara Umum

Sogon Anak Lanang, murai batu Zeus Hitam, dan pastol Bocah Nakal berhasil memborong sejumlah gelar juara di 2nd Anniversary Las Vegas Simo. Mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan, Edan Bebas BC dinobatkan sebagai juara umum BC.

2nd Anniversary New Las Vegas Simo yang digelar pada Minggu, 6 November 2022 di Gantangan New Las Vegas, Simo, Boyolali berjalan lancar dan kondusif. Meski berlokasi di pelosok desa, event kali ini dihadiri oleh kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

SUASANA LOMBA 2ND ANNIVERSARY LAS VEGAS SIMO

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Anak Lanang, amunisi milik PSI Boyolali yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik di kelas Sogon A, B, dan C. Tampil stabil dan konsisten, gacoan lawas di markas PSI Boyolali ini berhasil membuat kejutan dengan penampilan impresifnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang seperti cililin, gelatik, walang kecek, pelatuk sampit dan seabreg materi lain, Anak Lanang sukses mencuri perhatian juri dan akhirnya diganjar koncer A. Sebagai salah satu sogon yang sudah teruji kualitasnya di berbagai lomba baik komunitas, kopdar, dan nasional, Anak Lanang memang mempunyai kualitas mumpuni dan sudah ditawar 25 juta rupiah.

 

PSI BOYOLALI. SOGON ANAK LANANG HATRIK

 

Keberhasilan sogon Anak Lanang mencetak hatrik di gelaran kali ini juga sekaligus menyumbangkan poin bagi Edan Bebas BC yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

Selain Anak Lanang, murai batu Zeus Hitam andalan Ary - Dazuki Kombat BC juga tampil digdaya dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Tampil maksimal di dua kelas terakhir, Zeus Hitam tak terbendung oleh lawan dengan memuntahkan seabreg materi lagu rancak dengan gaya happy. Hasil ini membuktikan apabila gaco ndeso pun bisa bersaing dengan gaco-gaco kota.

 

ARY DAZUKI. MB ZEUS HITAM CETAK DOUBLE WINNER

 

Bocah Nakal, amunisi andalan Andre Kacong kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pastol prospek dengan meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pastol VIP. Dengan materi lagu utuh dan gaya sujud ngecun, Bocah Nakal mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

Seru dan sengitnya persaingan di kelas murai batu bisa dilihat dari munculnya nama-nama yang berbeda sebagai pemenang seperti murai batu Ganiswara (Wildan), Negro (Dwi Jalu), serta Leonis (Taufik Perwira Muda).

 

ANDRE KACONG. PASTOL BOCAH NAKAL JADI PUSAT PERHATIAN

 

Dikenal sebagai spesialis kenari dan love bird, Edan Bebas BC kembali membuat kejutan di lomba kali ini dengan meraih juara umum BC. Setelah sekian purnama tidak terdengar namanya karena vakum, Bayem dan kawan-kawan kembali mengibarkan nama Edan Bebas di pentas perburungan Solo Raya.

Di kelas kenari, Edan Bebas BC menggandeng Queen Talasa, amunisi milik Arif MH Kecil SF yang akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Standar Bebas Simo. Kemunculan Edan Bebas BC ini diharapkan bisa meramaikan kembali dunia perburungan Boyolali dan sekitarnya.

 

FTR SANGKAR. SUKSES DI KELAS KACER DAN CENDET

 

Menurunkan kacer Arak Bali dan cendet Takbir, Ftr Sangkar berhasil membawa pulang sejumlah podium juara di event kali ini. Di kelas kacer, Arak Bali berhasil meraih podium pertama dan kedua, sementara di kelas cendet, Takbir berhasil meraih podium kedua dan ketiga.

Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Sogol mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Sampai jumpa di event New Las Vegas Simo selanjutnya! [danu]

 

 

MR. SOGOL. SUKSES GELAR ANNIVERSARY LAS VEGAS SIMO

 

AGUS WARNA WARNI. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA PRADANA

 

CH TONK BAJIL CETAK DOUBLE WINNER

 

CH TEDJO CURI KEMENANGAN

 

 

KATA KUNCI: new las vegas simo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp