KBS SEMARANG. BORONG BANYAK GELAR

2ND ANNIVERSARY KNI SOLO RAYA #1

Delapan Kelas Konin Full Gantangan, KBS Semarang Dominasi Podium Juara

Lomba burung berkicau 2nd Anniversary KNI Solo Raya berlangsung sukes. Dari delapan kelas konin yang dibuka oleh panitia, semua terisi penuh peserta (full gantangan). Empat kali menduduki podium puncak, KBS Semarang dominasi podium juara.

Penuhnya peserta di kelas konin di gelaran kali ini tak lepas dari kehadiran koninmania dari Solo, Sragen, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Jogja, Semarang, Pekalongan, Cilacap, dan Madiun. Selain adu gaco, even kali ini menjadi ajang silaturahmi dan kopdar koninmania.

 

 

KNI SOLO RAYA

 

Pemandangan berbeda terlihat setiap kelas konin dimainkan. Peserta masuk ke dalam lapangan, duduk tenang di kursi sambil memantau kinerja gaco-gaco yang sedang bertanding. Sesekali mereka bercanda satu sama lain di tengah-tengah kekhusukan memantau amunisi masing-masing.

Di kelas utama Konin Aniversary KNI yang menggunakan wajib sangkar KNI, Sailormoon andalan Cendol Dawet - KBS Semarang keluar sebagai kampiun disusul oleh Orong-Orong dan Black Berry. Sementara di kelas Solo Raya A dan B, gelar juara diraih oleh Bendol (KNI Cilacap) dan Volvo (KKNB Boyolali).

 

DIDIK PESONA KNI SOLO RAYA DAN NICO KNI-Y

 

Dominasi KBS Semarang di gelaran kali ini makin tak terbendung setelah Sakral berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas Konin BNR B dan RN 7 A. Di kelas lain, podium juara diraih oleh S.N.P (KNI Pekalongan), Neo 78 (Dewe Wani), dan Sangkuriang (KNI Yogyakarta).

Di akhir perlombaan, Didik Pesona selaku ketua KNI Solo Raya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, hati-hati di jalan. Sampai jumpa lagi tahun depan,” pungkasnya.

 

 

PANITIA DAN JURI 2ND ANNIVERSARY KNI SOLO RAYA

 

DONAT, ALFAN DAN IFUL SUGARA

 

PEMOTONGAN TUMPENG

 

 

KNI YOGYAKARTA

 

KNI MAGELANG

 

KNI PEKALONGAN

 

KNI SRAGEN

 

KNI AE MADIUN

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KOMANDO SOLO RAYA

 

PERSATUAN SOGOK ONTONG INDONESIA

 

KOMUNITAS PRENJAK. RAMAIKAN GELARAN

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY KNI SOLO RAYA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: 2nd anniversary kni solo raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp