IBRA JOGJA DAN MR. DOMPU. DEAL, JOKO TINGKIR DIBOYONG KE IBUKOTA

2nd ANNIVERSARY K2BT, #3

Laga Perpisahan Kenari Joko Tingkir, Duta Sukoharjo Canary Festival Panen Dukungan

Setelah berhasil menorehkan prestasi di Piala Raja 2022, kenari Joko Tingkir milik Ibra SKJ Jogja kembali unjuk gigi di 2nd Anniversary K2BT Boyolali. Tampil stabil dan konsisten, Joko Tingkir berhasil menduduki podium pertama di kelas Komunitas Jogja dan Standar Kecil Tersenyum.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah, lomba burung berkicau khusus kenari 2nd Anniversary Komunitas Kenari Boyolali Tersenyum (K2BT) hadirkan laga seru dan menarik di masing-masing kelasnya. Salah satu laga yang menjadi pusat perhatian adalah kelas utama Kenari Standar Kecil Tersenyum 16-G.

 

 

JOKO TINGKIR IN ACTION

 

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian peserta di kelas ini adalah Joko Tingkir, amunisi andalan Ibra Jogja yang beberapa waktu lalu juga tembus tiga besar di Piala Raja. Tampil maksimal dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Joko Tingkir keluar sebagai pemenang setelah tampil mencolok dibanding rival-rivalnya.

 

 

Penampilan maksimal Joko Tingkir ini ternyata langsung membuat salah satu sniper asal ibukota tertarik dan mencoba meminangnya. Setelah negosiasi singkat, keduanya bersepakat untuk melakukan transaksi dengan bandrol cukup fantastis, tembus dua digit.

 

SKJ JOGJA. SALAM PERPISAHAN UNTUK JOKO TINGKIR

 

“Setelah main di kelas utama tadi, Aku kaget pas disamperi salah satu pemain ke paddock. Namanya Mr. Dompu BCL, dia bercerita main ke sini untuk mencari dan memantau gaco yang bagus untuk dilombakan di PKSI Masterpiece. Awalnya dia sudah memantau dua gaco lain, tapi malah kepincut sama Joko Tingkir. Setelah ngobrol dan negosiasi singkat, dia menawarkan harga yang cukup bagus, tembus dua digit. Kalau  harga segitu, siapa yang nggak goyah. Akhirnya kita sepakat, Aku rela dan ikhlas Joko Tingkir diboyong ke ibukota. Baik-baik di juragan barumu, le. Nggak nyangka ini jadi laga perpisahan untuk Joko Tingkir,” ujar Ibra.

 

SANJAYA KEDIRI. BORONG JUARA

 

Penampilan tidak kalah apik ditunjukkan oleh kenari Bintang Timur yang terlihat paling menonjol di kelas Yorkshire Ring Import 24-G. Setelah dua minggu mendapatkan hasil kurang memuaskan paska take over, amunisi baru Mr. Topik Team Roket ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai kenari bermasa depan cerah di masa mendatang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tampil maksimal, kenari berjenis Yorkshire ini berhasil mencatatkan durasi hingga satu menit dalam satu kali bunyi. Meski jedanya masih kurang rapat, aura, panjang lagu, dan materi lagu Bintang Timur berhasil menutup kekurangan kenari warna bon kuning ini.

 

YS BINTANG TIMUR BUKTIKAN KUALITAS

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Bintang Timur dengan sangkar barunya ini membuat Team Roket dapat bernafas lega karena proses pindah sangkar dan penyesuaiannya mulai menuai hasil. Dengan hasil ini mereka pun makin mantap untuk turun ke Sukoharjo Canary Festival akhir bulan nanti.

Duta Sukoharjo Canary Festival yang diusung oleh Bumi Arta Cabe dan kawan-kawan memang mendapat dukungan dari kenari mania dari berbagai daerah. Kabarnya, banyak kenari mania yang akan merapat ke event yang akan diadakan pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Assalam Hypermarket Kartasura ini. Bahkan informasinya beberapa kelas sudah penuh terpesan dan masuk daftar tunggu.

 

DUTA SUKOHARJO CANARY FESTIVAL. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 30 OKTOBER 2022

 

Selain membawa misi untuk mensosialisaikan gelarannya, BAC juga berhasil meraih juara ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Indrokilo bersama Tugiman. Ardan BAC mengaku bahagia dengan pencapaian kali ini, namun misi utama adalah mensosialisasikan Sukoharjo Canary Festival. “Menang adalah bonus, misi utama kami adalah sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk Sukoharjo Canary Festival,” tutupnya. [danu, asept]

 

DATA JUARA 2nd ANNIVERSARY K2BT, KLIK DI SINI

VIDIO SUASANA KELAS UTAMA:

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary k2bt k2bt joko tingkir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp