SUASANA PENGUNDIAN DORPRIZZE

2nd ANNIVERSARY BOJ MADIUN

Banjir Doorprise, Ketertiban Peserta Dapat Acungan Jempol

BOJ Madiun menggelar laga Anniversary pada Minggu 17 Februari 2017. Persaingan sengit terjadi dengan turunnya sejumlah jagoan papan atas dari Madiun dan sekitarnya. Para peserta dipuaskan, kaena lomba lancar dengan taburan doorprise.

Even yang berlangsung di Pasar Besar Lantai 3 Madiun itu memang berlangsung semarak. Hal ini antara lain juga berkat dukungan dari KNI AE. John Catur yang menurunkan Konin Chivas merebut posisi pertama, diikuti Yupi milik Bakso Pom. Keduanya sesama pegiat KNI AE.

 

 

JURI KAWAL KETAT JALANYA PENILAIAN

 

Menjadi kelas pembuka adalah Love Bird Paud M2. Di sesi ini, AK 47 milik Mr. Kholis dari Tugu Reog mampu menyingkirkan rival-rivalnya. Sementara di kelas Love Bird Air Club, Adam jagoan milik Mr. Puji dari Wonoasri BC meroket di posisi teratas, disusul April milik Agus V dari Rampok Tua Ponorogo di urutan dua .

Di kelas kenari Std Taman Sari, Payung Teduh yang diusung Syndicate Madiun, saling berebut juara dengan Marques milik Fajar Syah. Tampil cukup gemilang sejak dari awal gantang, akirnya Payung Teduh berhasil mengungguli Marques.

 

 

Cucak Hijau kelas Air Club, Destroyer kembali diturunkan oleh Mr. Fajar Syah untuk menambah poin SF.  Benar saja, Destroyer tampil menggila. Materi tajam dengan durasi grojok dimuntahkan di atas gantangan. Bendera merah mutlak pun tertancap di bawahnya.

Sedangkan di kelas Kacer Taman Sari, Kian Santang milik Mr. Ozza Daboribo Team juga menorehkan hasil bagus dengan meraih juara satu, disusul Raja Pulus Mr. Hendrik Madiun.

 

DK TEAM

 

Beberapa burung juga menorehkan hasil manis. 26 kelas yang dijadwalkan, berjalan lancar tanpa kendala. Lomba pun bisa selesai dan tuntas sebelum petang tiba.

Beberapa undian Dorprizze dari pihak seponsor serta tambahan hadiah, menambah kepuasan para peserta. Ada yang memperoleh Televisi, Sangkar Burung, beragam aksesoris, dan bingkisan menarik lainnya.

 

JUARA LOVE BIRD BURSA

 

Di akhir acara, pihak panitia mengaku puas dengan gelaran kali ini. “Para kicau mania yang hadir cukup tertib, yaris tanpa teriak, ini membuat kami merasa takjub. Salut lah buat teman-teman kicaumania Madiun,“ ucap Mr. Yanto RDX, selaku panitia gelaran.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

MR. IWAN JUARA KELAS LOVE BIRD

 

MR. AGUS DAN LB BIMO

 

Siapa tak mengenal H. Suwadi dari Klaten. Namanya sangat disegani sebagai breeder dan pengorbit murai batu jawara. Simak bagaimana ia mendongkrak perfoma jagoannya, sekaligus juga melindungi burung dari beragam penyakit.

 

  

PARA JUARA LOVE BIRD

 

JAWARA CUCAK HIJAU

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JUARA KELAS CONIN

 

KOMUNITAS KONIN SETIA HINGGA KELAS BERAKIR

 

 

SANTAI BERSAMA KELUARGA KICAU MANIA

 

KONTESTAN SEMANGAT HINGGA USAI ACARA

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary boj madiun banjir doorprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp