HOLIDAY TEAM

23th PIALA RAJA, #3

Setelah Absen Sekian Lama, Akhirnya Mr. Alvin Kawal Langsung dan Borong Juara

Jago-jago yang dibawa Mr. Alvin dari Holiday Team Tasikmalaya, memborong juara di Piala Raja tahun 2023 ini. Bukan hal yang mengejutkan, memang. Dengan catatan kualitas dan prestasi yang sudah diraih sebelumnya, kemenangannya memang sudah diprediksi.

Sudah cukup lama Mr. Alvin memastikan akan hadir ke event lomba burung paling akbar dan prestis sejagad ini. Event yang kerap dijuluki sebagai Piala Dunia-nya lomba burung berkicau. Setidaknya di sejumlah event besar yang mempertemukan para anis merah mania, seperti Jambore Nasional komunitas AMZT.

 

MR ALVIN, EDY RUDAL DAN BAYU DARI ANISER JOGJA. DI GANTANGAN BERSAING KETAT, DI BAWAH BERSAHABAT ERAT

 

“Dulu sekali pernah juga ikut-ikutan lomba ke sini. Jadi kebesaran Piala Raja bukan hal baru sebenarnya. Kalau sebagai pemain burung yang sesungguhnya, memang bisa dikatakan ini kehadiran saya yang pertama.”

Di event itu pula sejumlah jago dipanaskan dan dimantapkan. Jago-jago yang paling siap pun diboyong ke Taman Candi Prambanan, Minggu 10 September 2023. Holiday, Qatar, Turbo, dan Sadis.

 

 

Di kelas utama Jogja Istimewa, Qatar yang tampil maksimal, merebut juara 1. Sebelum kelas utama, Qatar sudah lebih dulu menyumbang tropi juara 1 di kelas Bintang PBI A. Holiday, menambah pundi-pundi tropi juara 1 menjadi 3, setelah merebut juara 1 di kelas Sekar Kedaton A.

Dua jago berikut, Turbo menyumbangkan tropi juara 2 Pariwisata A, peringkat 2 Sekar Kedaton A, dan peringkat 3 Sekar Kedaton C. Sadis peringkat 2 Sekar Kedhaton B.

 

MR ALVIN DAN KRU, TURUN LANGSUNG PANTAU KE LAPANGAN

 

Kepada burungnews.com, Mr. Alvin mengaku sangat bangga bukan semata karena jagoannya memborong tropi kejuaraan. “Itu pasti, tapi saya juga senang dan bangga karena melihat gairah dan antusiasme kicaumania, khususnya anis merah mania yang luar biasa. Saya lihat pesertanya semakin ramai saja, dibandingkan Piala Raja tahun lalu misalnya. Buktinya, say acari-cari tiket tambahan dari tadi juga tidak dapat. Ya kita berharap di semua event, kelas Anis Merah semakin ramai dan bisa kembali melesat pamornya seperti dulu.”

Kebanggaan juga semakin bertambah tatkalah sejumlah upaya yang sudah dilakukan, bisa berdampak dalam ikut serta menggairahkan anis merah. “Senang sekali bila hal kecil yang bisa lakukan, punya dampak positif menggairahkan dunia anis merah.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Itulah salah satu alasan, Mr. Alvin tetap memantau bila ada melihat jago yang sekiranya cocok, bisa ditambahkan lagi untuk memperkuat amunisi. “Jiwa dan hati saya, sepertinya memang di anis merah. sesungguhnya ketika mau menambah jago lagi, lebih karena merasa suka, tidak kepikiran bahwa itu punya efek meluas secara positip. Tentu itu semakin membuat saya secara pribadi bangga dan semangat juga.”

Apa pun yang terjadi, Mr. Alvin mengaku tidak akan meninggalkan anis merah. “Bahkan ketika yang lain bosan dengan berbagai alasan, saya tetap akan menyukai anis merah, kendati mungkin buat didengar dan dinikmati di rumah.”

Pun ketika Mr. Alvin belum lama juga baru saja menambah amunisi murai batu. “Ya bisa dikata buat selingan, mencari tantangan baru. Itu bukan berarti saya mau ninggalin anis merah. Sama sekali tidak terpikirkan atau punya bayangan untuk meninggalkan anis merah.”

 

AGUS SAN BANDUNG. MEMBERIKAN SELAMAT KEPADA Mr. ALVIN

 

Mr. Alvin juga mengaku salut dengan berbagai perubahan yang sudah, sedang, dan akan terus dillanjutkan oleh PBI dalam rangka meningkatkan kualitas dan layanan agar semakin dicintai oleh masyarakat kicaumania.

“Saya harus kasih jempol buat PBI yang telah punya tekad untuk berubah dan berbenah. Secara umum saya melihat ada hal sangat baik, apakah itu dari sisi penilaian, juga manajemen penyelenggaraan, pelayanan kepada kita semua. Kita manusia biasa, tentu tidak bisa seketika menjadi sempurna, mungkin masih ada yang belum sepenuhnya sesuai harapan. Saya tetap merasa perlu mengharga setiap tekad dan upaya yang sudah mulai dilaksanakan. Yakin, kebaikan itu akan menemukan jalannya.”

 

KATA KUNCI: 23th piala raja mr alvin holiday team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp