MURAI BATU GRAM (BUMPER)

23th PIALA RAJA 2023, #6

Murai Batu Gram Modal Nekad Masih Kebagian Nominasi + Vidio, Lanjut ke Piala Dandanggulo

Hari sudah mulai gelap. Lomba akbar Piala Raja sudah kelar. Tampak Mr. Aqila Glass, salah satu peserta dari Purwodadi Grobogan, belum beranjak dari lokasi. Ia tersenyum kepada siapa pun yang menyapa.

Apakah ini pertanda burungnya juara, belum tentu juga. Seperti biasanya, raut muka Aqila Glass selalu tampak gembira. Sulit membedakan apakah itu pertanda burungnya juara atau kalah.

Demikian pula di Piala Raja tahun ini, yang digelar pada Minggu 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan. Setelah didesak, barulah ia mengaku, kali ini hasilnya cukup bagus, ada poin meski belum sepenuhnya sesuai yang diinginkan.

 

DAPURNO SF PURWODADI

 

Ia menurunkan andalannya, murai batu Gram. Hasil yang lumayan, pulang membawa piagam nominasi .

“Mesti disyukuri. Ini kan Piala Raja, beda dengan event lainnya. Musuhnya burung terbaik dari seluruh tanah air. Bisa dapat tropi atau piagam saja, meski belum juara 1, layak dirayakan,” ujarnya sambil terkekeh.

Hingga kini, Piala Raja yang siudah digelar untuk ke-23 kali, masih menjadi event paling prestis, terasa pula magis dan magnit yang begitu kuat, membuat siapa pun ingin datang.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kinerja Gram stabil, tembakan mautnya panjang-panjang dengan jeda sebentar saja. Perfoma maksimal, gaya kekinian. Gram berhasil masuk nominasi di kelas Ring Silver Sekar Kedaton, serelah mendapat ajuan mentok dari 3 juri.

“Saya puas dan bangga baik dengan penampilan maupun hasil akhir. Mungkin kalau pas ada hoky, hasilnya bisa lebih baik. Ya tidak apa-apa, harus tetap Bahagia dan semangat apa pun hasilnya.”

 

NOMINASI MURAI BATU GRAM

 

Murai batu Gram dengan ring ARS BF, sudah sangat dikenal di Purwodadi. Bernagkat ke Piala Raja, hanya bermodalkan nyali besar. Berangkat hari Sabtu tengah malam, tiba hari Minggu pagi di candi Prambanan.

Murai batu Gram akan kembali mendatangi event Piala Dandanggulo di Douglas Arena tanggal 17 September 2023. Di hari yang sama, di Solo Raya juga ada event yang begitu menantang, Banana Gardens Arena. Sepekan kemudian giliran 1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya dengan tiket terjangkau hadiah super istimewa.

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO MB GRAM DI PIALA RAJA 2023:

 

 

BROSUR BANANA GARDENS CUP:

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 23th piala raja 2023 murai batu gram piala dandanggulo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp