KRU DEWA 99 TURUN FULL TEAM PADA GONG ACARA 21th ANNIVERSARYNYA.

21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99 MEDAENG SIDOARJO #2

Duta PBI Bersama dan Deltasari SF Sabet Juara Umum

Perayaan 21th Anniversary Dewa 99 Medaeg Sidoarjo, ditutup dengan pemberian juara umum BC dan SF yang disabet Duta PBI Bersama dan Deltasari SF, Minggu, 20 September 2020. Ada juga pemberian 8 penghargaan burung terbaik. Siapa saja jawaranya?

Gong 21th Anniversary Dewa 99 Medaeg Sidoarjo berhasil ditutup dengan apik dan sesuai dengan jadwal yang diinginkan. Ribuan peserta dari berbagai daerah memadati gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo untuk memeriahkan hari jadinya ke-21.

 

 

JUARA UMUM BC DIREBUT DUTA PBI BERSAMA.

 

Persiapan matang telah dilakukan oleh keluarga besar Dewa 99, mulai dengan menggelar latber rasa lomba dengan tajuk Pesona Selasa, Kamis Fiesta, dan Sabtu Vaganza. Sebelumnya juga diadakan perayaan pemotongan tumpeng yang dirayakan oleh keluarga besar Dewa 99 pada hari Rabu, 9 September 2020. “Untuk perayaan pemotongan tumpeng kami khususkan interen bagi semua keluarga besar Dewa 99,” ujar Didin Dewa kepada awak media.

Persiapam matang dan pelayanan terbaik akan diberikan kepada seluruh kicaumania yang hadir pada rangkaian Road to dan juga Gongnya di hari Minggu 22 September 2020. “Khusus pada hari ini yang menjadi Gong acara Anniversary Dewa 99 ke-21, seluruh anak cabang Dewa 99 kami liburkan dan konsentrasi pada satu titik di Medaeng Sidoarjo,” terang Bambang Dewa dalam sambutannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bambang Dewa berharap, semua kru yang bertugas wajib bekerja dengan baik dan benar karena Fair Play adalah harga mati di gantangan Dewa 99. “Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung pada acara kami, yang memberikan dukungannya baik moril maupun materiil. Serta kepada seluruh kicaumania baik BC atau SF yang sudah ikut menyemarakkan even di Dewa 99,” tambahnya.

Pada semua rangkaian kegiatan mulai dari hari Selasa, Kamis, Sabtu, hingga Minggu, Panitia Dewa 99 masih menerapkan protokol kesehatan mulai dari memeriksa suhu badan sebelum memasuki arena gantangan, menganjurkan untuk sering-sering mencuci tangan serta wajib memakai masker. Himbauan tersebut kerap disampaikan oleh trio MC Ki Samuri, Bang Opick, serta Bung Timo Arwana selama berjalannya lomba dari awal hingga akhir. “Buat kicaumania yang tidak memakai masker, dengan tegas kami ingatkan tidak boleh masuk gantangan meski itu pemilik burung,” tambah Didin Dewa.

 

YUDHISTIRA DELTASARI SF JUARA UMUM SF.

 

Perayaan 21th Anniversary Celebration Dewa 99 Medaeng Sidoarjo mampu menarik peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, bahkan ada peserta dari luar Jawa Timur yang ikut menyemarakkan even yang berlangsung mulai pukul 10.00 dan berakhir tepat waktu pukul 17.30. “Kami terus mendukung protokol kesehatan dan lomba di Dewa 99 bisa berakhir tepat waktu maksimal selesai pukul 18.00,” terang Didin.

Diakhir lomba, panitia memberikan apresiasi kepada kicaumania dengan memberikan gelar burung terbaik untuk 9 kelas serta pemberian gelar juara umum BC dan SF. Livina milik Marvel berhasil menjadi yang terbaik di sesi Anis Merah, disusul Aji Saka milik Aan/Budi sebagai pemegang gelar cucak hijau terbaik, Lexi di kelas Tledekan, Voxy terbaik di kelas kenari, Lets Goo di kelas love bird umum, Raja Damai di kelas kacer, Messi pada kategori cendet, Kelana pada kelas love bird L2, dan Bodrex yang terbaik di kelas murai batu.

 

 

Untuk juara umum, panitia mentahbiskan Duta PBI Bersama sebagai pemenangnya yang diberikan langsung oleh Bambang Dewa kepada Dwi Jalu dan H Samsul selaku perwakilan pemenang BC. Sedangkan pemegang gelar juara umum SF jatuh pada Yudhistira dari Deltasari SF.

 

DATA JUATA 21th Anniversary Celebration Dewa 99, Medaeng Sidoarjo, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PENTOLAN DEWA 99 SAAT PEMOTONGAN KUE ULANG TAHUN SEBELUM LOMBA.

 

DIPANDU OLEH TRIO MC KAWAKAN KI SAMURI, BANG OPICK, DAN TIMO ARWANA.

 

BODREX MERAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

 

KELANA MEMPEROLEH GELAR LOVE BIRD L2 TERBAIK.

 

LETS GOO SABET GELAR LOVE BIRD UMUM TERBAIK.

 

LEXI YANG TERBAIK DI KELAS TLEDEKAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

MESSI SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

RAJA DAMAI PEMENANG KACER TERBAIK.

 

VOXY MILIK PUTRA JOGJA BF SABET GELAR KENARI TERBAIK.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

KATA KUNCI: 21th anniversary dewa 99 medaeng sidoarjo dewa 99 burungnews 911 sf duta pbi bersatu deltasari sf bodrex livina messi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp