PIALA JUARA UMUM DEWA 99 MEDAENG


DATA JUARA 21th ANNIVERSARY CELEBRATION DEWA 99 MEDAENG - SIDOARJO, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020

Gelaran 21th Anniversary Celebration Dewa 99 sukses digelar pada hari Minggu (20/09). Terlihat banyak pemain ternama dari berbagai daerah yang turun pada even yang berlokasi di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo ini.

Datang dari kota Kediri, Erick Langgeng Mulya yang menurunkan Bodrex berhasil mengukir prestasi apik dengan raih nyaris hatrik. Sedangkan Andri Bolank yang berasal dari Ngawi sukses merebut gelar juara pertama sesi utama murai batu Bintang Idola lewat aksi X-Trail AE1.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau, para ngentrok mania harus berbagai gelar. Pada sesi cucak hijau A menjadi milik Sliut kebanggaan Abah Udin dari Mahkota SF. Sesi selanjutnya dirajai oleh Meteor GS milik Ghost Song SF dari Duta PBI Bersama. Kemudian di sesi C menjadi milik Wiro Sableng gaco kesayangan Abah Wasis dari Sinom SF dan sesi D disabet oleh Dobrak milik H Agus Notaris dari Good Father SF.

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini : [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara 21th anniversary celebration dewa 99 medaeng - sidoarjo

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp