OBAMA TAMPIL GEMILANG DISESI AWAL CUCAK HIJAU A DAN B.

21st ANNIVERSARY PASAR PAING

Obama, Unyil dan Jali-Jali Sama-Sama Tampil memukau

Tiga jawara pada kelas yang berbeda kenari Jali-Jali, kacer Unyil dan cucak hijau Obama sama-sama membawa pulang dua gelar pada event Anniversary ke-21 Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 17 Agustus 2019.

Meski berbarengan dengan banyak lomba di Surabaya, namun nuansa wah pada event Anniversary ke-21 Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya masih banyak dikunjungi oleh kicaumania. Sekitar 714 peserta memadati gantangan yang berlokasi di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

 

 

MUJI MAHENDRA (KANAN) AMBIL DUA GELAR LEAWAT GACO UTAMANYA OBAMA.

 

Dibuka dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh kicaumania, lomba yang dimulai pukul 14.00 hingga selesai Mahgrib mendapatkan tiga jawara pada tiga kelas yang berbeda yaitu kenari Jali-Jali, kacer Unyil dan cucak hijau Obama sama-sama membawa pulang dua gelar, juga pertarungan seru pada lain kelas disetiap sesi yang dilombakan.

Bahkan untuk setiap juara satu sampai tiga semua kelas ada tambahan bonus dari para sponsor atau donatur yang ingin agar gelaran ini benar-benar terlihat prestise. Aziz love bird menjadi penyumbang terbanyak dengan memberikan semua bonus untuk juara satu semua kelas. "Saya pingin berbagi rejeki sekaligus menjadi tuan rumah yang baik untuk menjamu tamu undangan yang telah mensukseskan event ini," bilang Aziz love bird kepada Burungnews.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Meskipun birahinya masih tinggi, namun penampilan Obama bisa membikin decak kagum seluruh ngentrok mania dan dewan juri yang bertugas untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Sayang sekali pada sesi penutup mainnya terlalu sore hingga Obama tidak mau kerja," bilang Muji Mahendra yang biasa dipanggil Cak Ji.

Bermateri gaya fighter jambul ngentrok yang dipertontonkan dibarengi dengan iringan lagu love bird nyambung ke gereja tarung mampu mengambil gelar pertama buat Muji Mahendra pada sesi awal kelas cucak hijau A.

 

BIZMA MILIK PAK CIP (KANAN) HARUS PUAS BERBAGI GELAR DENGAN LUKA LAMA.

 

Burung seharga 2,4 Juta yang ditebus oleh Cak Ji masih stabil seperti penampilan yang pertama, membuat Obama untuk yang kedua kalinya berhasil merebut gelar yang kedua.  Diikuti oleh Lipaly milik Bambang dari Praja II dan Buser gaco Ngadi dari RMBS SF sebagai juara dua dan tiga. "Banyak sekali yang menawar burung ini karena masih sayang jadi tidak saya berikan," jawab Cak Ji

Sementara pada sesi penutup cucak hijau C, Obama tidak tampil dalam top formnya karena hari sudah menjelang malam. Mampu dimanfaatkan oleh Abimanyu amunisi Fajar dari GMS BC untuk mencuri gelar satu-satunya yang lolos dari genggaman Obama. "Ternyata lomba hari ini masih diberi rejeki meski hanya disesi penutup," bangga Fajar.

 

MURAI BATU LUKA LAMA CUKUP PUAS MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Pindah dikelas ekor panjang, Bizma dan Luka Lama harus puas berbagi gelar sama-sama membawa pulang juara satu dan dua pada dua sesi yang dipertandingkan. "Sayang pada sesi yang kedua Bizma masih banyak ngetimenya hingga diganjar juara dua," sesal Pak Cip kepada Burungnews.

Burung yang dibeli seharga 7.5 Juta memiliki gaya menonggak ke atas yang dibarengi tonjolan lagu love bird, kenari, cililin dan pelatuk Sampit yang diperlihatkan oleh Bizma bisa membanggakan Cipto Dinamo atau yang biasa dipanggil Pak Cip untuk mengambil satu gelar pada sesi murai batu A.

 

 

Kembali bertarung pada sesi murai batu B, penampilan Bizma sedikit menurun karena masih banyak ngetimenya hingga tidak dapat mempertahankan posisi pertamanya, Luka Lama milik Suryadi dari Medoan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil posisi pertama dari tangan Bizma. "Allhamdulillah akhirnya kita bisa membawa pulang duapenghargaan pada event kali ini," kata Suryadi sambil siap-siap untuk pulang.

Tim GMS BC yang dikomandoi oleh Jhony dan Adit berhasil membawa pulang beberapa gelar penghargaan, sekaligus dinobatkan sebagai juara umum pada lomba kali ini. Beberapa amunisi yang dibawanya mampu membanggakan tim terutama kenari Jali-Jali milik Irul. "Allhamdulillah masih bisa membawa pulang dua gelar utama," bilang Irul.

 

TAHU TECK JAWARA AWAL DISESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

Durasi lagu yang panjang dengan tonjolan full blackthroat mampu memikat hati dewan juri yang bertugas untuk memberikan dua gelar utama pada sesi kenari A dan B. Sementara Sultan milik Najib dari Toko SF juga harus puas berada diposisi yang kedua sebanyak dua kali.

Begitu juga pada sesi kacer, Unyil dan Mandala harus bertarung habis-habisan untuk mendapatkan siapa predikat terbaik pada sesi ini. Hasilnya Unyil milik Roy Kelana berhasil menyapu bersih gelar yang disediakan. Sementara Mandala gaco Ipul dari KCM dua kali harus puas berada diperingkat kedua.

 

RBM FEAT EJTS SF AMBIL SATU GELAR DIKELAS LOVE BIRD L1 A.

 

Sementara pada sesi paruh bengkok, tidak diketemukan burung yang tampil dominan semuanya punya kesempatan untuk bisa menjadi pemenang, dari sepuluh kelas yang diperlombakan semua juaranya diambil oleh burung yang berbeda-beda.

Pada sesi pembuka lomba love bird A Tahu Teck amunisi lama milik Huda langsung menyodok dengan kekean panjang berkali-kali yang diperlihatkan bisa memikat hati sang pengadil lapangan untk memberikan koncer A yang pertama pada kelas paruh bengkok.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Untuk sesi yang kedua giliran Monster burung cabul milik Ari Yanto yang bisa mencuri kemenangan pada kelas love bird dewasa B dengan mengalahkan Bang Tigor gaco Juli dari Berdikari SF dan Tahu Tech sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah hari ini masih diberi rejeki juara 1, 3 dan 3," kata Huda kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi love bird fighter, dua amunisi yang berbeda Rani andalan Tono dari KPK BC dan Sinden besutan Rossy dari SKZM SF harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang diperlombakan. "Terimakasih buat panitia lomba karena lomba kali ini bonusnya keluar semua," bilang Tono.

 

UNYIL MILIK SAM (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS KACER.

 

Krisna dari EJTS SF yang membawa satu amunisi andalannya Dewosuto masih bisa mencuri satu gelar. Durasi panjang yang lecek dengan jedah yang rapat membuat Dewosuto bisa mengunci satu gelar pada sesi love bird L1 A. Disusul oleh Kozo milik Barra Aisyah dari Barra Giri Gresik dan Tahu Teck sebagai juara dua dan tiga.

Kini giliran Ronggeng milik Yuli yang juga memiliki kekean panjang berulang-ulang untuk bisa mengusur tahta milik Dewosuto yang harus rela turun ke peringkat 5. Diikuti oleh Monster dan Peara Asin milik Gradak dari DT Gradak SF sebagai juara dua dan tiga.

 

GMS BC BORONG GELAR LEWAT KELAS KENARI PLUS DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC.

 

Sementara tim KPK BC datang dengan membawa banyak gaconya dikelas love bird berhasil membawa pulang banyak gelar pada sesi love bird M2, Ulung, Alien dan Gentong bergantian untuk menduduki podium utama untuk tiga kelas yang dipermainkan.

Ulung amunisi Man Konslet mampu mengambil gelar pertama untuk tim KPK BC pada sesi love bird M2 A dengan menyisihkan Roro gaco Gradak dari DT Gradak SF dan Srikandi milik Moh Agru dari MU Jaya Sakti sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Giliran Alien milik Zarkasi juga ikutan mengambil satu gelar utama pada sesi love bird M2 B, sayang pada sesi penutup lomba Alien tidak bisa mempertahankan posisi pertamanya dan harus puas berada diposisi kedua digusur oleh kompatriotnya Gentong yang menduduki podium tertinggi di sesi akhir love bird M2 C. "Mungkin rejekinya hanya bisa membawa pulang juara satu dan dua aja," kata Zarkasi.

Pada penutupan acara panitia membagikan doorprise berupa polo shirt dan burung love bird dari para sponsor kepada peserta lomba. Sekaligus memberikan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan GMS BC dan Duta Gradak SF.

 

KPK BC TAMPIL FULL TIM DALAM EVENT ANNIVERSARY KE-21 PASAR PAING.

 

"Saya selaku ketua umum gantangan Pasar Paing mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicaumania, kru juri, sponsor dan seluruh elemen yang mendukung acara ini hingga berakhir dengan kondusif, tertib dan aman," ucap Satria Kelana.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 21st ANNIVERSARY PASAR PAING, KLIK DI SINI

 

PENOBATAN JUARA UMUM BC JATUH KE TANGAN GMS BC.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PENOBATAN JUARA UMUM SF JATUH KE TANGAN DUTA GRADAK SF.

 

DOORPRIZE UTAMA SEBUAH TEBOK LOVE BIRD DIAMBIL OLEH TIM KPK BC.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: 21st anniversary pasar paing obama unyil jali-jali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp