DATA JUARA 21st ANNIVERSARY PASAR PAING, SABTU, 17 AGUSTUS 2019

Meski berbarengan dengan banyak lomba di Surabaya, namun nuansa wah pada event Anniversary ke-21 Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya masih banyak dikunjungi oleh kicaumania. Sekitar 714 peserta memadati gantangan yang berlokasi di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya.

Dibuka dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh kicaumania, lomba yang dimulai pukul 14.00 hingga selesai Mahgrib mendapatkan tiga jawara pada tiga kelas yang berbeda yaitu kenari Jali-Jali, kacer Unyil dan cucak hijau Obama sama-sama membawa pulang dua gelar, juga pertarungan seru pada lain kelas disetiap sesi yang dilombakan.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG DIBERIKAN KEPADA SATRIA KELANA SEBAGAI KETUA UMUM.

 

Pada penutupan acara panitia membagikan doorprise berupa polo shirt dan burung love bird dari para sponsor kepada peserta lomba. Sekaligus memberikan juara umum BC dan SF yang jatuh ke tangan GMS BC dan Duta Gradak SF.

"Saya selaku ketua umum gantangan Pasar Paing mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kicaumania, kru juri, sponsor dan seluruh elemen yang mendukung acara ini hingga berakhir dengan kondusif, tertib dan aman," ucap Satria Kelana.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TIM JURI 21st ANNIVERSARY PASAR PAING RUNGKUT BERSATU SURABAYA.

 

[iklan-sisipan]

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 21st anniversary pasar paing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp