FQ DAN KRU KIBARKAN BENDERA LAMPUNG DI PIALA RAJA KE -20


20th PIALA RAJA 2019, #3

FQ Kibarkan Bendera Lampung Lewat Aksi LB Umroh

Meskipun datang dari Luar pulau Jawa, tepatnya dari Lampung, FQ Tetap optimistis dengan skuad andalanya untuk bersaing di even yang jadi "Piala Dunia" lomba burung. Sebelumnya, FQ juga ngluruk even Mahakarya Borobudur untuk pemanasan.

Yakin dengan kualitas sejumlah amunisi koleksinya, FQ dari Lampung tidak segan untuk ngluruk lomba terakbar sepanjang sejarah perburungan: Piala Raja yang digelar di Taman Candi Prambanan, Yogyakarta pada hari Minggu, 8 September 2019.

 

 

"Beberapa pekan kemarin saya juga hadir di Mahakarya Borobudur. Setelah dari Borobudur, beberapa gaco saya langsung dibawa ke Malang untuk persiapan ke Piala Raja. Tentu saja ini untuk memaksimalkan stamina dan performanya," kata FQ.

Salah satu gaco andalan FQ adalah love bird Umroh yang terbukti mampu bersaing di Piala Raja. Gaco berkarakter konslet ini mampu menunjukan kualitasnya sebagai Burung jawara. Di Sesi Love Bird Sekar Kedathon F, Umroh menjadi pemuncak podium disusul Gendewo milik H. Cahaya dan Slower milik Rendy dari Pasuruan. "Umroh hari ini tampil bagus dan puncaknya di sesi Love Bird Sekar Kedaton bisa menjadi juara 1," Bangga FQ.

 

FQ DI PELATARAN CANDI BOROBUDUR 

 

Selain Love Bird Umroh, FQ Juga membawa Love Bird Kuku Bima Jr yang tampil di Sesi Love Bird Balibu. gaco ini juga tampil maksi dengan raihan juara 5, 5, 3, 2, dan 2. Sementara di kelas Kenari, Ramadani yang juga milik FQ juga mampu bersaing di sesi Kenari Standar Kalitan Prameswari dan mampu bertengger di peringkat 10 besar.

"Alhamdulillah hari ini gacoan saya kerja sangat maksimal, dan untuk Minggu depan saya persiapkan di event ketua DPR RI di Jakarta," bilang FQ.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala raja ke-20 fq lb umroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp