BANG YUS (KIRI) SUKSES ANTARKAN LB SUPER TRAP NYARIS HATRIK

2020 CUP

LB Super Trap Nyaris Hatrik, MB The Cobra Tampil Menawan

Tunjukkan kualitasnya sebagai love bird konslet, Super Trap nyaris hatrik pada even 2020 Cup pada hari Minggu (05/01). Murai batu The Cobra pukau juri dengan menunjukkan penampilan menawannya.

Gelaran 2020 Cup yang bertempat di gantangan Champion BC di desa Kanigoro Pegelaran, Malang berhasil menunjukan ketangguhan love bird Super Trap. Burung syarat juara milik Bang Yus dari kota Blitar ini tampil begitu panjang serta lecek saat ngekek.

 

 

TOHARI (KIRI) BERHASIL KAWAL MB THE COBRA

 

Ditambah volumenya yang tebal dengan nada minor membuat para juri begitu mudah untuk memantau. “Super Trap ngekeknya sangat mewah dengan meraih poin 2.970 di sesi Champion. Alhamdulillah meski lawannya tak kalah mewah tapi Super Trap bisa membawa pulang tropi juara 1, 1 dan 2 pada hari ini,” kata Bang Yus.

Tohari yang kali ini menurunkan murai batu The Cobra berhasil memukau para juri serta kicau mania yang berada di lapangan. Gaco kesayangan Gus Ochim dari 7371 ini menyuguhkan gaya sujudnya sambil membuka paruh lebarnya dengan menembakkan materi cililin, kenari, love bird dan kapas tembak.

 

OM YON (TENGAH) BERSAMA TEAM ADITTARO RAIH BANYAK GELAR

 

Kestabilan The Cobra dalam mengolah vokal selama 10 menit penjurian membuatnya sukses meraih gelar juara 1 dan 2. “Walaupun ini penampilan perdananya pasca masa mabung, tapi King Cobra sangat istimewa tampilnya,” bangga Tohari sang pengawal The Cobra.

Team Adittaro menunjukkan kesolidaritasnya dengan membawa berbagai macam gaconya. Banyaknya amunisi yang dibawanya pun membuat tim yang berasal dari Malang Timur ini meraih begitu banyak tropi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Salah satunya cucak hijau Sopo Jarwo yang berhasil nyeri. Keberhasilan Sopo Jarwo tak lain berkat gaya jamtroknya yang disertai buka paruh lebarnya. Materi tembakannya pun cukup komplit, mulai dari kenari, cililin dan cucak jenggot diobralnya dengan sangat fase.

“Alhamdulillah Team Adittaro hari ini bisa membawa pulang cukup banyak tropi lewat berbagai gaco yang turun hari ini. Apalagi tadi cucak hijau Sopo Jarwo tampil bagus dan meraih nyaris nyeri, membuat kami semakin semangat,” ungkap Om Yo ketua Team Adittaro.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 2020 CUP, KLIK DI SINI

 

SESI CUCAK HIJAU NYARIS FULL

 

JURI SEDANG MEMERIKSA CALON JUARA LB BALIBU

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG

 

JAWARA SESI KENARI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA SESI LB BABY

 

PERAIH KENARI TERBAIK

 

 

KATA KUNCI: 2020 cup lb super trap mb the cobra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp