PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHIM A.

1ST ANNIVERSARY SKN SIDOARJO, #2

Sugali Juarai Sesi Silaturahim A, Govinda Juara Kelas Kicau Nusantara

Sugali andalan Ronny dari Sarikat SF sukses mengunci gelar juara pertama di kelas Silaturahim A, sedangkan Govinda merebut juara di kelas Kicau Nusantara pada 1st Anniversary SKN di gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 13 Februari 2022.

Sugali gaco lawas Ronny dari Sarikat SF berhasil meraih prestasi mentereng dengan menjuarai kelas Silaturahim A. Meski merebut juara pertama, Sugali masih belum memperlihatkan penampilan terbaiknya. “Sugali tampil dua kali dan performnya masih 60 persen belum dikeluarkan semua,” ungkap Ronny kepada burungnews.

 

 

RONNY SARIKAT SF MENGHANTARKAN SUGALI JUARA MURAI BATU SILATURAHIM A.

 

Dua kali tampil, dua kali pula Sugali mendapatkan nomor di pinggir dan bukan nomor idamannya. Menurut Ronny, Sugali bisa tampil apik bila diapit oleh musuh dan musuhnya memberikan tekanan. “Kemarin dapat nomor pinggir semua, untungnya di kelas Silaturahim masih ada yang ngapit, tapi pada sesi berikutnya dapat nomor paling ujung,” ujarnya.

Di kelas Silaturahim, Sugali bersaing sengit dengan Arjun gaco Abah Hudan dari 911 SF dan Sadewo amunisi lawas Danny Den Bagoes. Gaya sujud dan tembakan kenari, kapas tembak, cililin, dan srindit mampu membuat tim juri terpesona oleh penampilan Sugali dan memberinya bendera koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara Dewa Putu yang membawa dua amunisi terbaiknya Govinda dan Bhisma, juga sukses membawa kemenangan. Govinda mampu merebut gelar juara pertama di kelas Kicau Nusantara dan bertarung seru dengan Armani, Gajah Mada, Mascot, dan Sukhoi. Persaingan sengit terjadi sejak awal lomba, Govinda yang menempati nomor gantangan 15 mampu mengunci kemenangan dan berhak membawa pulang gelar jaura pertama.

Sedangkan posisi berikutnya diduduki Armani gaco Yuliandro dari D’Champ yang juga kembali dari masa mabungnya dan langsung tampil tune-in. Gajah Mada gaco andalan Abah Chamto yang juga syarat akan juara berhasil menempati posisi tiga besar disusul berikutnya Mascot milik Cahyo Matrix dan Sukhoi andalan H Wawan dari Pasuruan.

 

DEWA PUTU MAMPU MENGHANTARKAN GOVINDA DAN BHISMA MERAIH PIALA DI ANNIVERSARY SKN.

 

Di kelas murai batu seduluran, Dewa Ruci andalan H Mustofa perwakilan dari Jab’s Sragen berhasil merebut juara pertama dan bersaing sengit dengan Bandit andalan Abah Tatuk dan The Best milik Henry ABS. Posisi empat kembali disabet Mascot gaco Cahyo Matrix mewakili Duta SKN Malang dan Cygnus gaco andalan Andri Sie dari 139 Team.

Cygnus burung milik Andri Sie yang mulai stabil masuk jalur juara dalam beberapa kali penampilannya mulai dari even SMM feat Superman hingga Anniversary SKN. Burung yang dirawat sendiri oleh Andri Sie ini mampu mengeluarkan tembakan kapas tembak, jangkrik, ciwah dan kenari dalam setiap penampilannya. Dalam setiap kali keikutsertaannya, Andri Sie tidak pernah mematok target khusus. “Intinya ini adalah hobi, kita nikmati saja. Kalau ada juaranya itu adalah bonus,” tambahnya.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan Rey dari Sisik Merah SF yang mampu menempatkan gaconya Pegasus masuk lima besar di kelas murai batu Kabinet A. Pegasus yang lama tidak tampil mulai memperlihatkan permainan apiknya meski belum maksimal. “Selain membawa Pegasus, saya juga membawa gaco lain yang hari ini masih belum dinaungi dewi fortuna,” terangnya.

William dari 52 SF dan Kemas sang ketua SKN masih diberi hoki dengan menempatkan gaconya masuk posisi 4 dan 5 di kelas yang sama. Turun di kelas Kabinet B, Loki gaco William dan Excalibur andalan Kemas mampu masuk 5 besar. Sedangkan pemenang di kelas tersebut adalah JR milik Adi Zidane dari WB Team disusul Cendol Dawet gaco Mbah Yanto dari Duta SKN Malang dan Bhisma milik Dewa Putu.

 

ANDRI SIE MENGHANTARKAN CYGNUS MASUK JALUR JUARA BERKAT RAWATAN SENDIRI.

 

Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team juga merasakan kegembiraan yang tiada tara. Dua amunisi terbaiknya Suroboy dan Wanted mampu mempersembahkan piala pada 1st Anniversary SKN. Wanted hari ini tampil luar biasa dengan membawa pulang dua gelar juara 3.

Gelar pertama dipersembahkan Suroboyo yang turun di kelas murai batu Loyalitas A, burung yang kerap stabil di jalur juara ini mampu menduduki posisi lima besar. Sementara Wanted menjadi penyumbang gelar yang ke dua dengan menempati posisi tiga besar. Wanted yang menempati nomor gantangan 15 berhasil masuk posisi tiga dan bersaing sengit dengan BCL milik Awang dari 7371 Team dan Nahkoda andalan Fiky Tanker dari 86 SF.

 

ABDAN WP 69 TEAM MEMBORONG PIALA LEWAT WANTED DAN SUROBOYO.

 

Kebahagiaan semakin lengkap saat Wanted turun di kelas utama ke dua yaitu murai batu Luar Biasa dan berhasil membawa pulang piala juara 3 dan memberikan perlawanan sengit kepada Mak Paek dan Mascot yang menduduki posisi satu dan dua. “Hasil yang luar biasa buat kami dan pencapaian yang sesuai harapan,” ujar Abah Sofyan yang selalu ditemani sang putra Abdan.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SKN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

REY MENGHANTARKAN PEGASUS MASUK LIMA BESAR DI KELAS KABINET A.

 

ABAH TATUK MEMBAWA BANDIT MASUK DUA BESAR DI KELAS MURAI BATU SEDULURAN.

 

ABAH YANTO DARI SKN MALANG MEMBAWA PULANG DOORPRISE UTAMA 1 UNIT MOTOR.

 

DEWA RUCI GACO ANDALAN JAB'S SRAGEN JUARAI MURAI BATU SEDULURAN.

 

KABINET SKN BERSAMA ABAH TATUK USAI KELAS MURAI BATU KABINET B

 

SOLAR DAN NAHKODA GACO FIKY TANKER MEMBAWA PULANG PIALA DI ANNIVERSARY SKN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skn skn seduluran kicau nusantara puspa agro sidoarjo sugali govinda pegasus 139 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp