DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SKN SIDOARJO, MINGGU, 13 FEBRUARI 2022

Gelaran Anniversary pertama SKN (Seduluran Kicau Nusantara) yang berlangsung di gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu, 13 Februari 2022, sukses diikuti kicaumania dari berbagai daerah. Rock N Roll dan Mak Paek sukses merebut gelar di kelas utama.

1st Anniversary SKN mampu menjadi magnet positif buat seluruh kicaumania nusantara. Terbukti, tidak hanya kicaumania dari Jawa Timur yang hadir tetapi juga diikuti oleh peserta dari luar daerah seperti dari Sragen, Salatiga, hingga Jakarta. “Saya sudah mulai rutin turun pada gelaran Kopdar SKN hingga anniversarynya hari ini,” ujar Jabs Sragen yang gaconya mampu nangkring di peringkat pertama kelas murai batu seduluran.

 

 

KABINET DAN JURI SKN MELAKUKAN BRIEFING DAN BERDOA SEBELUM LOMBA DI GELAR.

 

Sementara Iskandar perwakilan dari Ibukota juga mampu menempatkan gaconya naik di posisi tiga besar. “Hari ini beberapa amunisi kami terbagi di beberapa lomba dan saya sendiri yang membawa Putra Bintang hadir pada Anniversary SKN,” ujar Iskandar kepada burungnews.

Ada dua kelas utama yang tersaji pada 1st Anniversary SKN kali ini yaitu kelas murai batu Anniversary dan murai batu Luar Biasa. Rock N Roll gaco Abah Hudan dari 911 SF berhasil membuka kemenangan di kelas awal murai batu Anniversary dan bersaing sengit dengan Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS dan Arwana andalan Indra ASA dari ASA BF.

 

SPG SEBAGAI PEMANIS DI 1ST ANNIVERSARY SKN.

 

Sementara pada kelas murai batu luar biasa yang dimainkan pada sesi 9 sukses diamankan Mak Paek gaco H Zaky dari TPJ. Burung yang mengandalkan pukulan tersebut bersaing sengit dengan Mascot gaco Cahyo Matrix dari Malang dan Wanted milik Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team.

Kemas, selaku ketua dari SKN menguncapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelarannya. Ucapan juga diberikan kepada seluruh cabinet SKN yang sudah kerja secara luar biasa mulai dari persiapan awal hingga selesai. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah ikut memeriahkan Anniversary SKN yang pertama, mohon maaf bila ada salah-salah kata ataupun tindakan, saya selaku perwakilan dari panitia SKN mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan selamat kepada para pemenang,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA LOMBA FULL MERIAH DI SEMUA KELAS PADA 1ST ANNIVERSARY SKN.

 

ABAH WILSON MEMBUKA LOMBA DENGAN DOA.

 

KEMAS DAN ABAH HUDAN DALAM SEREMONI PEMBUKAAN DAN BRIEFING JURI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skn skn seduluran kicau nusantara puspa agro sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp