ROCK N ROLL GACO ABAH HUDAN JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU ANNIVERSARY.

1ST ANNIVERSARY SKN SIDOARJO, #1

Rock N Roll dan Mak Paek Sabet Juara di Kelas Utama, Gaco Anyar BIR dan Yoga Arafat Sabet Podium Pertama

Rock N Roll milik Abah Hudan dan Mak Paek gaco H Zaky sukses mengunci gelar juara di kelas utama murai batu Anniversary dan Luar Biasa pada 1st Anniversary SKN di gantangan Puspa Agro Sidoarjo. Maksiatz dan Tuyul gaco anyar BIR dan Yoga Arafat Sabet Juara pertama.

911 SF yang langsung dipimpin oleh Abah Hudan kembali menorehkan hasil apik dengan membawa pulang 4 gelar juara lewat amunisinya Rock N Roll, Arjun, Sadis, dan Samson. Rock N Roll menyuguhkan gelar pertama lewat aksi menawannya di kelas pembuka yang juga merupakan kelas utama murai batu Anniversary.

 

 

ABAH HUDAN (TOPI MERAH) MENYAKSIKAN GACONYA TAMPIL DI 1ST ANNIVERSARY SKN.

 

Menempati nomor gantangan 21, Rock N Roll tampil stabil dengan gaya ngeplay dan sujud serta tonjolan yang variatif. Tidak salah tim pengadil memberinya bendera koncer A kepada gaco andalan 911 SF, sementara posisi dua dan tiga diduduki oleh Pabrik Kecap milik Abah Laleh dari PMBS dan Arwana andalan Indra ASA.

Pabrik Kecap yang lama tidak tampil di Surabaya dan sekitarnya, mampu memberikan suguhan apiknya yang mengandalkan tembakan cililin, gereja tarung, hingga love bird. “Sudah lama Pabrik Kecap berkelana di luar Jawa Timur, Alhamdulillah hari ini tampil kembali di Jatim langsung masuk dua besar kelas utama,” girang Abah Laleh yang ditemani pak ketu PMBS, Benny Murai dan Abah Faki.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Arwana Indra ASA yang menjadi pemenang ke tiga, juga tampil tidak kalah apiknya. Menempati nomor gantangan 15, Arwana mampu memberikan penampilan eksotis dan hypernya. Beberapa kali pukulan maut plus gaya menawan diperlihatkan untuk memikat hati juri SKN.

Keberhasilan ke dua 911 SF diperlihatkan Samson yang turun di kelas Kabinet A, bersaing sengit dengan D.R dan Ancaman yang menempati posisi pertama dan ke dua, Samson akhirnya meraih hasil juara 3. Turun kembali dengan amunisi terbainya Arjun di kelas Silaturahim A, 911 SF kembali memperoleh piala exclusive dari SKN.

 

ABAH ZAKY MEMBAWA PULANG GELAR JUARA LEWAT MAK PAEK DI KELAS UTAMA MURAI BATU ANNIVERSARY.

 

Arjun mampu menempati posisi dua besar dan bersaing sengit dengan Sugali gaco Ronny dari Sarikat SF yang menjadi jawaranya. Persembahan piala ke empat, disumbangkan oleh Sadis yang mampu menempati posisi empat di kelas murai batu Silaturahim B. Abah Hudan yang juga menjadi pengurus teras di SKN merasa bersyukur, amunisinya masih bisa stabil di jalur juara.

Sementara di kelas utama ke dua yaitu kelas murai batu Luar Biasa, Mak Paek gaco lawas H Zaky dari TPJ/SMM berhasil mengamankan gelar juara pertama. Masih mengandalkan pukulan panjang dengan volume yang dasyat, Mak Paek yang menempati nomor gantangan 40 mendapat perlawanan sengit dari Mascot gaco Cahyo Matrix dan Wanted andalan Abah Sofyan dari Abdan WP 69 Team.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Selain berhasil merebut juara pertama di kelas utama, Mak Paek juga mampu mempersembahkan piala ke duanya dengan menempati posisi lima besar di kelas murai batu Silaturahim B. “Alhamdulillah dua piala berhasil kami bawa pulang lewat gaco kami Mak Paek,” girang H Zaky kepada awak media.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Dita dari BIR yang mampu membawa pulang satu piala pada 1st Anniversary SKN di gantangan Puspa Agro, Minggu, 13 Februari 2022. Dikawal langsung oleh sang ketua BIR Raja Faisol, Maksiatz berhasil membawa pulang gelar juara pertama di kelas murai batu Persahabatan.

 

BIR SUKSES LEWAT AMUNISI BARUNYA MAKSIATZ.

 

Tampil ngotot dengan isian lagu yang bervariasi, Maksiatz sukses membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A. Srintil Sakti milik HMS dan BCL gaco Suyuti dari 7371 Team menjadi lawan tangguh Maksiatz gaco anyar Dita. “Maksiatz adalah gaco anyar, saya tertarik untuk men take overnya karena penampilan stabilnya dalam setiap turun lomba,” ujarnya kepada burungnews seusai lomba.

Yoga Arafat dari Mojokerto juga merasakan euphoria karena gaco anyarnya mampu merebut juara pertama di kelas murai batu Silaturahim. Menempati nomor gantangan 17, Tuyul gaco Yoga Arafat sukses mempersembahkan kemenangan dan bersaing sengit dengan Exotis milik Erik Seto dari Gen SF Mojokerto dan Putra Bintang andalan Iskandar dari Tatu SF Jakarta.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SKN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU SILATURAHIM B.

 

TUYUL GACO YOGA ARAFAT JUARA DI KELAS SILATURAHIM B.

 

ARWANA GACO INDRA ASA MEREBUT JUARA 3 KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY.

 

ISKANDAR DARI TATU SF JAKARTA SUKSES LEWAT GACONYA PUTRA BINTANG.

 

KRU PMBS SUKSES MEMBAWA PABRIK KECAP MERAIH RUNNER-UP DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary skn skn seduluran kicau nusantara puspa agro sidoarjo 911 sf rock n roll mak paek tatu sf pmbs pabrik kecap arwana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp