ABAH WILSON BERSAMA TRIO PMBS BA FAKI, BENNY, DAN LALEH.

1ST ANNIVERSARY SHR BC SPESIAL G-24 SIDOARJO, #1

Dokar Kuasai MB Six Team, Duta MMS Dominasi MB Kolaborasi

Dokar gaco Bah Faki dari PMBS berhasil menyapu bersih dua kelas murai batu Six Team pada 1st Anniversary SHR BC di gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo. Sementara di kelas murai batu Kolaborasi, gaco Duta MMS mampu mendominasi tangga kejuaraan.

Kru PMBS yang digawangi Benny, Ba Faki, dan Laleh, sukses menghantarkan Dokar menyapu bersih dua kelas khusus komunitas murai batu Six Team. Pada sesi A, Dokar yang belum 6 bulan dipegang Ba Faki, mampu menghipnotis tim juri lewat tonjolan cililin, kenari, love bird, tengkek buto, dan kapas tembak.

 

 

BA FAKI BERSAMA ABDAN MENGAWAL DOKAR DAN WANTED JUARA 1 DAN 2 MB SIX TEAM A.

 

Burung berjenis murai batu medan ini tampil aktif dengan pukulan panjang plus volume yang terdengar dari pinggir gantangan. “Kalau bawa lagu bisa nyambung beberapa shaft cililin nyambung kenari dan love bird. Pukulan panjang dari tengkek buto dan kapas tembak bergantian dimuntahkan dengan durasi rapat,” ujar Ba Faki yang memiliki nama asli Ahmad Faki kepada burungnews.

Menurut beliau, Dokar adalah gaco barunya yang baru diperoleh dari seorang teman yang tidak pernah mengurusnya. “Sebelum saya beli, kondisinya rusak dan tidak terurus, begitu tahu kualitasnya langsung saya take over dan mencari setingan yang pas dan Alhamdulillah sudah mulai ketemu,” bebernya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi A, Dokar yang menempati nomor gantangan 40 bersaing sengit dengan Wanted gaco Abah Sofyan dari Abdan WP 69 serta Sengkuni gaco lain dari Abah Sofyan. Sementara pada sesi B, kembali dua amunisi Abah Sofyan menjadi lawan tangguh Dokar. Sengkuni memperbaiki prestasinya dengan merebut juara 2 disusul Vodka.

Tim Abdan WP 69 yang langsung dikomandoi Abah Sofyan bersama sang putra tercinta Abdan, juga sukses membawa pulang 6 piala lewat amunisinya Wanted, Vodka, dan Sengkuni. “Alhamdulillah tiga gaco kami mampu tampil membanggakan dengan meraih hasil enam piala. Wanted, Vodka, dan Sengkuni semua meraih dua piala,” jelasnya.

 

BA FAKI SUKSES MENGHANTARKAN DOKAR MENYAPU BERSIH KELAS MB SIX TEAM.

 

Wanted salah satu andalan Abdan WP 69 Team, pulang dengan dua piala sebagai pemenang kedua di kelas murai batu Six Team A dan menempati posisi empat di kelas murai batu E. Hasil sama juga diperoleh Vodka yang berhasil meraih juara 3 di sesi murai batu Six Team B dan juara 3 lagi di kelas murai batu F.

Sedangkan Sengkuni sukses mengamankan gelar juara 3 di sesi murai batu Six Team A dan juara 2 pada sesi murai batu Six Team B. “Sebenarnya kami ingin membawa Suroboyo salah satu andalan kami lainnya, tapi karena banyaknya undangan akhirnya saya bagi dan Suroboyo main di lain tempat,” beber Abah Sofyan.

 

 

Di kelas komunitas lainnya, Tim MBP (Murai Batu Pandaan) yang langsung dipimpin oleh Pak Eko selaku ketua membuka satu kelas khusus MBP. Kelas yang dimainkan pada sesi keempat tersebut berhasil direbut oleh Gempar, gaco dari H Ali disusul Bagong milik Arif/Nathan, serta Dozer andalan Donnie Donkas.

Sebagi wujud dukungan MBP kepada gantangan SHR BC, sang leader langsung membuka kelas khusus murai batu MBP yang diikuti oleh semua anggotanya. “Kami sering bermain dan meraih prestasi di gantangan SHR BC milik Abah Wilson, tidak ada salahnya bila kami ikut mendukung kesuksesan Anniversary pertama SHR BC dengan membuka kelas khusus MBP dan juga turun di kelas umum lainnya,” jelas Pak Eko.

 

GEMPAR GACO H ALI MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU MBP.

 

Selain merebut juara di kelas murai batu khusus MBP, Gempar juga berhasil membawa pulang dua piala lain dengan menempati posisi empat di kelas murai batu A dan B. “Hari ini Gampar mendapatkan rejeki membawa pulang 3 piala dan Alhamdulillah bisa bersaing juga di kelas umum murai batu A dan B,” girang H Ali.

Sementara di kelas komunitas lainnya yaitu kelas Kolaborasi yang melombakan dua kelas, empat amunisi dari Duta MMS berhasil mendominasi tangga kejuaraan. Dipimpin langsung oleh Om Sugeng sebagai leader MMS, Kulit milik Arjuna mampu mengamankan gelar juara pertama bagi MMS di acara 1st Anniversary SHR BC.

 

TERPESONA DAN BADJINGAN DUA GACO MMS KUASAI SESI MURAI BATU KOLABORASI B.

 

Kulit harus bersaing sengit dengan Racun milik David dari MMM Mojokerto serta Bruce Lee milik Andy Dewa BF dari Duta MMS. Posisi empat dan lima berhasil diduduki Amarasuli milik Mukidin dari Satria Muda BC dan Badjingan milik Roby Rea-Reo juga dari MMS.

Dominasi gaco Duta MMS juga terlihat pada sesi murai batu Kolaborasi B, dimana dua amunisinya langsung merebut posisi teratas sebagai pemenang pertama dan ke dua. Terpesona gaco Sigit AWS dan Badjingan milik Roby Rea-Reo sukses mengunci gelar juara pertama dan ke dua, posisi tiga disabet Jihad milik Bos Muda dari ASMI. Bejjo gaco H Solikan dari Satria Muda dan Mustika Dewa andalan Budi Robot dari Maharaja mampu meraih posisi empat dan lima.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SHR BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABDAN WP 69 TEAM SUKSES MEMBAWA PULANG 6 PIALA.

 

SENGKUNI DAN VODKA GACO ABDAN WP 69 TEAM MERAIH JUARA 2 DAN 3 KELAS MB SIC TEAM B.

 

H ALI MAMPU MEMBAWA PULANG 3 PIALA LEWAT MB GEMPAR.

 

MBP DARI PANDAAN TURUN FULL TEAM DAN BUKA KELAS KHUSUS MBP.

 

KULIT GACO ARJUNA DARI DUTA MMS JUARA SESI MB KOLABORASI A

 

RACUN MILIK DAVID DARI MMM MERAIH RUNNER-UP MURAI BATU KOLABORASI A.

 

BUDI ROBOT (BAJU BIRU) MEMANTAU MUSTIKA DEWA MENEMPATI POSISI 5 SESI MB KOLABORASI B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary shr bc shr bc driyorejo puspa agro sidoarjo ronggolawe dpw gresik mms mmm six team pmbs abdan wp 69

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp